Waw Ada Tempat Nongkrong Hits Di Atas Tebing?

Apakaha Kamu tahu di mana tempat nongkrong hits di pulau Bali? jawabanya OMNIA Dayclub Bali dong guys. Siapa sih yang tidak tahu tempat nongkrongnya sosialita dan orang-orang kaya. Tempat nongkrong Omnia Dayclub Uluwatu Bali merupakan salah satu cabang Omnia Nightclub yang ada di Las Vegas, USA. Waw amazing sekali ya? Yuk cari tahu apa saja daya tarik di sana guys.
destinasi wisata Omnia, Uluwatu, Bali.

TIKET MASUK OMNIA Dayclub Bali 
Kamu yang berencana plesiran ke sini harus siap-siap badget yang lumayan tebal guys. Tiket masuk tempat nongkrong hits di Bali ini sekitar Rp 200,000/orang (daypass). Tiket masuk itu bukan termasuk fasilitas, makan, minum loh guys. Karena itu hanya berlaku tiket masuk saja tidak berlaku tuk menggunakan sofa, daybed, cabana atau VIP bungalow.

DAYA TARIK OMNIA DAYCLUB BALI
Mengapa pemilik tempat nongkrong ini memberi nama the Cube? Anda penasaran gak sih guys? The Cube artinya sebuah kristal kotak dengan ukuran sangat besar. Saat kamu masuk area omnia dayclub view yang paling menonjol yaitu kristal ukuran besar tersebut. Letaknya di atas infinity pool dengan pesona indah dari Samudera Hindia. Warna Samudera Hindia nan biru tanpa ada satupun halangan sehingga Kita dapat benar-benar puas memandang birunya laut itu.

Pecinta potografi akan sangat puas jika memutuskan berlibur ke sini. Setiap sudut yang ada di Omnia Dayclub Bali dapat digunakan sebagai background berselfi yang kece abis. Arsitektur yang dibuat seapik mungkin dengan suguhan pemandangan indah Samudera Hindia merupakan salah satu hal yang ditonjolkan oleh Omnia Dayclub Bali.

destinasi wisata Omnia, Uluwatu, Bali.
Image by. travelforpun
destinasi wisata Omnia, Uluwatu, Bali.
Image by. biancaluizar

LOKASI OMNIA DAYCLUB BALI
Sudah tahu apa belum guys tempat nongkrong hit di Bali ini beralamat di mana ? Sini-sini Saya kasih tahu, Lokasi Omnia Dayclub berada di kawasan Bali selatan tepatnya di daerah Uluwatu. Alamatnya di Jalan Belimbing Sari, Banjar Tambiyak, Desa Pecatu, Uluwatu.

JAM BUKA OMNIA DAYCLUB BALI
Jam buka dari Omnia Dayclub Uluwatu dari pukul 11:00 – 22:30.

RUTE MENUJU KE OMNIA DAYCLUB BALI
Jika Anda berencana pergi ke sana alangkah baiknya menggunakan kendaraan pribadi guys, mengapa? karena untuk menyewa kendaraan/transportasi di sana tarifnya lumayan mahal. Tapi jika Anda memutuskan tuk menggunakan jasa transportasi juga tersedia, tergantung Anda memutuskan ingin yang mana. Di sana banyak sekali jasa penyewaan seperti :  sewa mobil, baik sewa mobil di Bali dengan supir dan bbm atau sewa mobil setir sendiri. 

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Waw Ada Tempat Nongkrong Hits Di Atas Tebing?. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Waw Ada Tempat Nongkrong Hits Di Atas Tebing?"

Post a Comment

Bali Attractions