Ternyata Ada Bidadari Mandi Di Air Terjun Ini Lho?

Sumba Timur juga punya destinasi wisata yang kece abis loh guys,yuk intip apa sih? Tak kalah dengan Sumba Barat Daya, Sumba Timur juga mempunyai destinasi unggulan yakni Air Terjun Waimarang.
objek wisata air terjun waimarang sumba

Destinasi wisata super kece ini ada di Desa Waimarang, Sumba Timur. Objek wisata Air Terjun Waimarang menjadi salah satu destinasi yang cukup mencuri hati wisatawan. Selain indah, air terjun ini juga memiliki kolam renang yang sangat asri.

Tuk menuju Air terjun ini Kamu yang dari pusat Kabupaten Sumba Timur di Waingapu harus berkendara kurang lebih 2 jam perjalanan.

Daya pikat yang menarik mata pengunjung yaitu Air terjunnya memiliki dinding bebatuan, dengan tiga tingkatan air terjun. Air terjun pertama memiliki ukuran paling kecil, tingkatan kedua paling lebar sekitar tujuh meter, dan tingkatan terakhir sekitar tiga meter.

Saya jamin cakep pastinya, gak akan mau berhenti berenang dan bermain air dah. Paling sering didatangi wisatawan dan foto-fotonya paling banyak beredar hanya tingkat pertama. Tingkat kedua dan ketiga agak sulit dicapai karena harus merayapi dinding batu. Bagi anak muda terutama yang laki-laki sih nggak terlalu sulit untuk naik ke tingkat dua dan tiga. Boleh dicoba.

Namun demikian, kolam Air Terjun Wai Marang selalu memiliki warna air yang biru jernih. Lantaran air selalu mengalir dari tiga air terjun dan merembes dari dinding bebatuan.

Dan waktu paling tepat untuk melihat keindahan sempurna kolam di Air Terjun Waimarang adalah pukul 09.00-10.00 WITA karena sinar matahari yang masuk melalui celah tebing membuat warna air di kolam menjadi hijau terang. "Ketika sinar matahari kena air, warna air di kolam menjadi hijau sekali.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Air Terjun Waimarang, tak dikenakan biaya. Hanya saja ada biaya parkir Rp 10 ribu untuk mobil dan Rp 5 ribu untuk motor. Selamat mencoba kawan?

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Ternyata Ada Bidadari Mandi Di Air Terjun Ini Lho? . Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Ternyata Ada Bidadari Mandi Di Air Terjun Ini Lho? "

Post a Comment

Bali Attractions