Taman Pelangi Monjali: Wisata Bagaikan Pelangi Di Malam Hari??

Ingin melihat pelangi di malam hari ? Mustahil gak sih ada pelangi di malam hari, Hah tenang-tenang jangan panik ya. Biasanya pelangi adanya sesudah hujan reda dipagi, siang atau sore, kini pelangi bisa Anda saksikan loe di tengah malam. 
destinasi wisata lampion di yogyakarta

Destinasi wisata TAMAN PELANGI atau TAMAN PELANGI MONJALI merupakan tempat wisata anak muda yang kekinian donk ya. Taman ini sangat cocok untuk kalangan anak milineal yang ingin hangout bersama teman-teman atau pacar atau juga bisa keluarganya. Apa sih uniknya taman itu, di sana ada lampu lampion yang beraneka bentuk warna dan rupa. Jika berniat ke sana saya sarankan datang pas cuaca terang alias tidak hujan, karena apa sobat, karena taman pelangi ini taman yang sifatnya outdoor atau terbuka.

HARGA TIKET 
Untuk menyaksikan taman lampu lampion yang berwarna-warni, Anda dikenakan tarif sebesar:

Senin – Jumat : Rp15.000

Sabtu – Minggu : Rp20.000

WAKTU OPERASIONAL
Untuk jam bukanya, pastinya mulai sore sampai malam hari donk ya. Berikut paparan jam buka:
Senin- Jumat 16.30 – 10.00 WIB
Sabtu – Minggu 17.00 – 11.00 WIB

WAHANA PERMAINAN
Tempat wisata Taman Lampion Yogyakarta memiliki wahana yang banyak dan seru dimalam hari. Saya jamin malam Anda akan terhibur dengan kerlap-kerlip lampu lampion yang beraneka ragam bentuknya. Berikut wahana permainan yang ada disana: Taman Lampion, Puri Hantu, Arena Trampoline.

LOKASI 
Objek wisata taman lampu lampion berlokasi di area Monumen Yogyakarta Kembali, Jl. Ring Road Utara, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kab, Sleman, Yogyakarta. Ajak sanak saudara, keluarga, pacar, rekan kerja Anda tuk menikmati malam hari seru dan asyik di sana.

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Taman Pelangi Monjali: Wisata Bagaikan Pelangi Di Malam Hari??. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Taman Pelangi Monjali: Wisata Bagaikan Pelangi Di Malam Hari??"

Post a Comment

Bali Attractions