Misteri Pulau Kembang: Pulaunya Para Kera?

Pertama kali mendengar kata Pulau kembang yang terbayang di kepala adalah sebuah pulau yang di dalamnya terdapat berbagai macam jenis bunga. Penasaran apakah pulau ini benar-benar memiliki beragam macam tanaman? Terletak , Pulau Kembang ditetapkan sebagai salah satu hutan wisata. Pulau Kembang yang termasuk di dalam ternyata merupakan habitat bagi kera berekor panjang (monyet). Konon katanya pun apabila pengunjung sedang beruntung juga dapat melihat kemunculan kera berwarna putih.Pulau Kembang berada di tengah Sungai Barito yang ada di Banjamasin, Kalimantan Selatan.

Mendengar kata Pulau Kembang yang terbesit di pikiran Anda adalah sebuah tempat yang di dalamnya ada banyak bunga yang beraneka ragam. Mau tahu pulau ini benar-benar berisi bunga atau tidak? Pulau kembang merupakan tempat tinggal kera berekor panjang/monyet yang berlokasi di sebelah barat Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Pulau tersebut ditetapkan sebagai hutan wisata, Mau coba berlibur ke sana ya guys? Lokasi hutan wisata monyet ekor panjang berada di wilayah Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala.
destinasi wisata Pulau Kembang Banjamasin, Kalimantan Selatan.

Apa sih bagusnya Pulau Kembang? Pulau ini menjadi pusat perhatian pengunjung karena adanya beragam monyet yang hidup di sana. Dengar-dengar apabila ada pengunjung yang beruntung akan melihat seeokor monyet berwarna putih. Pesona hutan bakau dan kehidupan para monyet-monyetlah yang menjadi daya pikat pengunjung. Kita doakan ya guys, semoga monyet-monyet di sana tidak punah agar anak cucu kita bisa menimati hewan primata ini di lain waktu. Aminnnnnn!!!!

Para pakar peneliti pernah melakukan observasi tentang komunitas kera di Pulau Kembang. Berdasarkan hasil observasi mereka bahwa, ada beberapa kumpulan monyet yang keluar dari tempat persembunyiannya dengan bergantian. Kelompok pertama muncul pukul 05.00-13.00.

Pengunjung dikenakan tarif masuk sebesar Rp 5.000 untuk wisatwan lokal, sedangkan Rp 25.000 untuk wisatawan asing. Untuk Anda yang bopia atau takut dengan hewan primata ini, Saya sarankan jangan mendekati hewan yang satu ini. Jangan lupa guys kalau datang ke dermaga pulau Kembang ini bawa makanan tuk memberi makan monyet-monyet. Pastinya seru dan ada kesenangan tersendiri bisa berinteraksi langsung dengan hewan primata di habitat aslinya dong? Selamat berkunjung ke Pulau Kembang kawan-kawan.


Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Misteri Pulau Kembang: Pulaunya Para Kera?. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Misteri Pulau Kembang: Pulaunya Para Kera?"

Post a Comment

Bali Attractions