Kebun Bibit: Tempat Hangout Lintas Generasi & Surganya Pecinta Buah

Udara sejuk dan suasana pedesaan bisa Anda nikmati jika berkunjung ke Kota Kediri. Sekarang ini Kediri memiliki tempat wisata baru yang terkenal dengan sebutan KEBUN BIBIT. Kebun Bibit merupakan surganya pecinta buah khusus durian dan tempat nongkrong seru loh?.
tempat wisata kebub bibit kediri jawa timur

DAYA TARIK WISATA 
Apa sih keunikan yang bisa Anda rasakan disana? Keunikan dari kebun bibit ini adalah adanya berbagai bibit jenis buah yang bisa Anda bawa pulang untuk selanjutnya ditanam sendiri di rumah. Disana tersedia kurang lebih 100 bibit bunga dan buah. Mengenai harga bervariasi: untuk bibit bunga dijual dengan harga Rp 5.000, bibit buah dijual dengan harga Rp 15.000, dan paling mahal sampai dengan harga Rp 3.500.000.

Anda juga bisa belajar mengenai bagaimana cara budidaya dan merawat tanaman. Tak cuma itu saja, Anda bisa nongkrong dengan berbagai pilihan menu makanan yang beragam. Tempat nongkrong atau hangout seru bisa dirasakan dari yang muda, tua, bahkan anak-anak. Pengelola mengusung tema Outdoor. 

tempat wisata kebun bibit kediri jawa timur
Image by. travelingyuk.com
objek wisata kebun bibit kediri jawa timur
Image by. explorewisata.com
LOKASI
Untuk Anda yang merencanakan piknik ke Kebun Bibit, Lokasinya terletak di Desa Mejono, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri.

WAKTU OPERASIONAL
Selain tempat budidaya tanaman, disana tersedia kafe lintas generasi yang buka dari jam: 08.00-23.00 WIB.

TIKET MASUK
Anda cukup membayar uang parkir kendaraan, selanjutnya Anda bisa bebas memilih dan membeli bibit tanaman, buah, atau menyantap berbagai menu makanan yang tersedia. Jika musim durian Tiba, Anda pecinta buah durian bisa mendem durian dahh.



Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Kebun Bibit: Tempat Hangout Lintas Generasi & Surganya Pecinta Buah. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Kebun Bibit: Tempat Hangout Lintas Generasi & Surganya Pecinta Buah"

Post a Comment

Bali Attractions