Cafe Ala Swiss: Tempat Nongkrongnya Anak Zaman Now Dah!!

Kamu punya rencana liburan ke Malang? jangan lewatin kesempatan nongkrong di cafe ala swiss yang kece abis. Tempat nongkrong yang kekinian menambah daya tarik pengunjung sehingga betah berlama-lama santai di sana. Di tambah lagi dengan pemandangan yang masih asri, view cafe yang dibikin sealami mungkin. Konsep disana lucu deh, gimana tidak ada kayak piramid-piramid gitu. Kamu gak penasaran di mana sih yang Saya maksud kan ya?

tempat wisata de kleine batu malang jawa timur

De Kleine Culinary and Camp, Batu tak hanya menawarkan tempat nongkrong, akan tetapi di sana juga menyediakan penginapan dengan pemandangan Kota Batu yang super dingin dan kece. Ada yang bilang tempat nongkrong ini mirip di Swiss, karena suasananya yang sejuk.

Cafe ala Swiss yaitu de Kleine Culinary and Camp berada di jalur lingkar Barat Batu, ds. Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu Malang, Jawa Timur. Jika Anda penasaran dengan tempat nongkrong ini datang saja pada pukul 12.00 sampai 22.00.

Apa sih yang ditonjolkan dari Cafe ini, palingan seperti Cafe pada umumya kan? Eitsss jangan salah ya, Konsep Cafe ini bisa dikatakan unik low. Di sana makananya lucu ada menu tradisional juga, ada beberapa piramida yang bisa Kamu fungsikan untuk ngobrol bersantai-santai sekaligus berselfi ria.

tempat wisata de kleine batu malang jawa timur
Image by. dekleinebatu
tempat wisata de kleine batu malang jawa timur
Image by. dekleinebatu

Tempat wisata cafe ala Swiss menyuguhkan pemandangan alam yang memukau. Ini juga salah satu daya pikat dari objek wisata di sana. Mengusung konsep outdoor dengan pepohonan yang rindang dan di bangun di areal yang cukup luas. Liburan akhir pekan Kamu pasti menyenangkan sekali deh, di sana juga tampak Gunung Panderman yang begitu gagahnya berdiri.

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Cafe Ala Swiss: Tempat Nongkrongnya Anak Zaman Now Dah!!. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Cafe Ala Swiss: Tempat Nongkrongnya Anak Zaman Now Dah!!"

Post a Comment

Bali Attractions