Whomping Willow Dalam Film Harry Potter Ternyata Ada Di Sini

Sudah pernah lihat belum ada pohon yang memiliki dahan dan akar yang super langka seperti foto dibawah ini pemirsa? Destinasi wisata yang langka ini dapat Anda jumpai di Lamongan Jawa Timur yang bernama "pohon trinil" . Dimana sih letak keunikan dari pohon trinil ini, sepertinya biasa-biasa saja deh. Eh jangan salah ya keunikannya itu ada pada bentuk dahan dan batang. Selain keunikan dari dahan dan batangnya Anda juga bisa memanfaatkan spot-spot disekitar objek dengan foto di pohon trinil ini loh untuk meambah koleksi diakun sosmed Anda tentunya.

Wisata Pohon Trinil Lamongan Jawa Timur

Lokasi: Dusun Wide Desa Sendangharjo Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan Jawa Timur
Jam operasional: Setiap hari, mulai 7.00 hingga 17.00 WIB
Harga tiket: 10,000 IDR per orang

Untuk Anda pecinta film Harry Potter tentunya tidak asing dengan Whomping Willow. Whomping Willow dalam film Harry Potter hanyalah sebuah dongeng semata, tapi tidak dengan pohon trinil ini. Anda yang hobi berswafoto bisa mengabadikannya serta berfantasi di dunia nyata tidak lagi berkhayal seperti adegan di film Harry Potter. 

Wisata Pohon Trinil Lamongan Jawa Timur
Image by. lamongantourism

Pohon trinil memiliki keunikan dan termasuk tumbuhan langka dibandingkan dengan pohon-pohon pada umumnya. Yang spesial dari pohon ini yaitu akar besar menjalar berbentuk jaring-jaring. Akarnya saling melilit asli dari sononya bukan dibuat-buat oleh tangan manusia. Destinasi wisata ini tergolong objek wisata yang baru di kota Lamongan dan langsung hits abis. Di tandai dengan banyaknya wisatawan yang penasaran dengan keunikan pohon trinil ini. Jika dilihat dari kejauhan, pohon ini mirip dengan akar rotan yang biasanya digunakan untuk menganyam kerajinan.

Lokasi wisata pohon trinil raksasa tersebut masuk ke wilayah Perhutani Lembor yang memiliki luas sekitar 6,3 hektar. Obyek wisata ini dikelola secara swadaya oleh penduduk dan Karang Taruna Dusun Widebekerja sama dengan Perhutani. Saat ini di lokasi wisata pohon trinil raksasa telah terdapat warung-warung penjaja makanan dan minuman, juga disediakan tempat sampah dan lahan parkir.

Objek wisata pohon trinil merupakan destinasi wisata yang dikelola oleh penduduk dan karang taruna setempat. Lokasi pohon trinil raksasa masuk ke wilayah Perhutani Lembor yang memiliki luas sekitar 6,3 hektar. Yuk ajak saudara, pacar, sahabat, atau keluarga Anda tuk piknik kesana? Anggap saja kita solah-olah berada di film Harry Potter yang ada di pohon raksasa bernama Whomping Willow.

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Whomping Willow Dalam Film Harry Potter Ternyata Ada Di Sini. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Whomping Willow Dalam Film Harry Potter Ternyata Ada Di Sini"

Post a Comment

Bali Attractions