Surganya Para Pemburu Ombak Di Pantai Maluk : Surfer Berjiwa Petualang

Destinasi wisata Pantai Maluk merupakan objek surfing terpencil yang ada di Sumbawa provinsi NTB nan indah dan menantang. Surganya surfer menaklukan ombak tinggi hanya ditemukan di sebelah timur pulau Lombok yang sudah familiar sekali dikalangan peselancar terutama wisatawan mancanegara. 

DESTINASI WISATA PULAU MALUK SUMBAWA NTB

Pantai berpasir, medan yang liar serta ombak yang tinggi menjadi daya tarik tersendiri Pantai ini. Bagi Anda yang hobbi selancar, inilah rumah yang cocok untuk mengasah adrenalin Anda. Pantai ini dihiasi dengan terumbu karang yang indah. Mayoritas wisatawan yang datang kesini untuk berselancar dan menyelam adalah wisatawan asing. 

destinasi wisata pantai maluk sumbawa
Image by. dreamtimeindonesia

Jika Anda para pemburu ombak silahkan mencoba dan datang kesini antara bulan Juni dan Agustus. Ombak terbaik didapatkan dibulan itu. Ombak besar dan menantang dengan ketinggi sampai 100 meter menarik perhatian pelancong asing. Pemburu ombak akan berbondong-bondong datang ke Pantai Maluk bukan hanya untuk surfing, akan tetapi mereka juga bisa memanjakan mata mereka dengan hamparan pasir putih dan ombak menjulang tinggi yang menghantam terumbu karang besar. 
objek wisata pantai maluk sumbawa
Image by. ri_rista

Rute menuju ke Pantai Maluk Sumbawa, pertama Anda harus ke Lombok. Dari situ Anda menyewa feri menuju ke Tano di Sumbawa Barat. Anda bisa menyewa mobil melalui hotel Sumbawa Besar Bima. Penyewaan sepeda motor juga tersedia disana. Tinggal Anda mau memilih kendaraan apa yang akan Anda gunakan untuk menjelajahi sekitar Sumbawa Besar. 

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Surganya Para Pemburu Ombak Di Pantai Maluk : Surfer Berjiwa Petualang. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Surganya Para Pemburu Ombak Di Pantai Maluk : Surfer Berjiwa Petualang"

Post a Comment

Bali Attractions