Libur Telah Tiba Hore, Saatnya Piknik Di Ecopark yang Instagenik

Libur telah tiba hore-hore begitulah syair dalam lagu Tasya penyanyi cilik. Liburan telah diujung mata saatnya Anda dan keluarga berkunjung ke destinasi wisata baru kota Semarang. Semarang mempunyai spot destinasi wisata baru kekinian dan instagenik abis dah. Dusun Semilir Ecopark merupakan objek wisata yang mengangkat konsep budaya dan alam. Objek wisata ini memadukan kedua unsur tersebut dan menjadi salah satu icon destinasi wisata baru di Semarang Jawa Tengah.

destinasi wisata ecopark semarang

Mau berwisata ke Ecopark Semarang tapi tidak tahu arahnya? yuk, sini-sini saya bisikin lokasinya. Ecopark berlokasi dekat dengan pintu Tol Bawean, di Ds Ngempe Bawen Semarang Jawa Tengah. Jangan khawatir soal tiket masuk kesana, karena harganya terjangkau abis kok yakni Rp 5.000/orang. Untuk jam buka sekitar pukul 09.30-22.00 WIB.

destinasi wisata ecopark semarang jawa tengah
Image by. jejakpiknik.com

Destinasi wisata Ecopark Semarang menawarkan hiburan yang sedap dipandang mata yaitu: Anda bisa melihat Teras gunung, Gunungan Foodpark, Gunungan Resto, dan Jembatan Senggol. Selain menawarkan spot-spot diatas ada juga spot foto lainnya yang instagramable, yaitu ada spot foto Pet Village mini Zoo, bermain seru dengan Banyu Biru, danau bohemian yang ada air mancur, tersedia gazebo, play park, miniature kampung Eropa, sungai buatan, spot outbond, resort, wisata oleh-oleh, area pertunjukan yang mampu menampung ribuan penonton. Karena Objek wisata ini baru dibuka banyak wisatawan yang penasaran dengan tempat wisata yang instagenik ini. Hal-hal yang unik dan instagramable dapat Anda temui disana, dimana objek itu kental akan unsur art nya.

destinasi wisata Dusun semilir Ecopark semarang jawa tengah

destinasi wisata dusun semilir ecopark semarang jawa tengah
Image by. hangoutsemarang

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Libur Telah Tiba Hore, Saatnya Piknik Di Ecopark yang Instagenik. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Libur Telah Tiba Hore, Saatnya Piknik Di Ecopark yang Instagenik"

Post a Comment

Bali Attractions