Tempat Wisata Terbaik Yang Ada Di Indonesia: Tirta Waduk Cacaban, Wisata Alternatif Kabupaten Tegal

Tirta Waduk Cacaban, Wisata Alternatif Kabupaten Tegal, - Selain wisata alam berupa Pemandian Air Panas Guci yang sangat menawan, Kabupaten Tegal juga mempunyai wisata buatan berupa waduk yang cukup terkenal. Waduk di Tegal ini yaitu Tirta Waduk Cacaban. Pada awalnya pembangunan Tirta Waduk Cacaban ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan air untuk irigasi persawahan di Kabupaten Tegal. Namun sebab pemandangan sekitar waduk ini sangat indah,  maka banyak warga yang berdatangan untuk menikmati keindahan Waduk Tirta Waduk Cacaban ini dan lalu dijadikan sebagai tempat wisata. Khususnya pada simpulan pekan banyak warga yang berkumpul di tempat ini untuk menikmati keindahan alam Waduk Tirta Waduk Cacaban. Jika anda penggemar hobi fotografi tempat ini juga sangat manis apabila dijadikan sebagai obyek fotografi anda. Oleh sebab itu jangan hingga lupa, ajak komunitas fotografi anda untuk hunting foto di Tirta Waduk Cacaban Tegal Jawa Tengah ini. Pemandangan yang sangat manis tentu saja pada dikala sunrise.

Sebagai embel-embel di lokasi wisata Tirta Waduk Cacaban juga telah berdiri beberapa warung apung yang menjajakan aneka macam hidangan kuliner ikan air tawar. Makara jangan khawatir apabila anda lapar dikala berkunjung ke wisata ini. Disamping rasanya yang nikmat pemandangan dari atas warung apung ini juga sangat indah dan unik.

 Wisata Tirta Waduk Cacaban Wisata Alternatif Kabupaten Tegal


 Selain wisata alam berupa Pemandian Air Panas Guci yang sangat menawan Tempat Wisata Terbaik Yang Ada Di Indonesia: Tirta Waduk Cacaban, Wisata Alternatif Kabupaten Tegal



Lokasi Tirta Waduk Cacaban

Wisata Tegal Tirta Waduk Cacaban ini terletak di tiga wilayah kecamatan yaitu Kecamatan Kedungbanteng, Kecamatan Jatinegara dan Kecamatan Pangkah.

Harga Tiket Masuk Tirta Waduk Cacaban

Berikut yaitu warta Harga Tiket Masuk Wisata Tirta Waduk Cacaban :
Harga Tiket Masuk Untuk Hari Biasa :
-    Dewasa        : Rp. 3.500,- + Asuransi Jasa Raharja
-    Anak-anak    : Rp. 2.500,- + Asuransi Jasa Raharja

Harga Tiket Masuk Untuk Hari Libur/Tanggal Merah
-    Dewasa         : Rp. 4.500,- + Asuransi Jasa Raharja
-    Anak-anak     : Rp. 3.500,- + Asuransi Jasa Raharja

Demikian tadi sedikit warta perihal wisata di Kabupaten Tegal Tirta Waduk Cacaban yang mempunyai pemandangan yang indah. Meskipun hanya berupa wisata buatan namun keindahannya tak kalah dibanding wisata lainnya. Jangan lupa baca informasi wisata di Tegal lainnya.
Sumber http://tempatwisatadaerah.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Tempat Wisata Terbaik Yang Ada Di Indonesia: Tirta Waduk Cacaban, Wisata Alternatif Kabupaten Tegal. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Tempat Wisata Terbaik Yang Ada Di Indonesia: Tirta Waduk Cacaban, Wisata Alternatif Kabupaten Tegal"

Post a Comment

Bali Attractions