Tempat Wisata Terbaik Yang Ada Di Indonesia: Inilah Jalan Di Jogja Yang Sering Merenggut Nyawa Krn Kecelakaan

  Kecelakaan dapat terjadi alasannya yakni faktor human error Tempat Wisata Terbaik Yang Ada Di Indonesia: Inilah Jalan di Jogja Yang Sering Merenggut Nyawa Krn Kecelakaan


Kecelakaan dapat terjadi alasannya yakni faktor human error, keadaan geografis jalan, dan kondisi fisik kendaraan. Namun apapun itu, pastikan Anda hati hati bila sedang berkunjung ke jogja dan melewati jalan jalan yang sering terjadi kecelakaan dan sudah menelawan banyak kurban jiwa ini. Pastikan Anda tidak ngantuk, pastikan rem kendaraan pakem, dan pastikan berdoa sebelum jalan. Dari pantauan tipswisatamurah.com dan data dari satuan lantas Polda DI.Yogyakarta, berikut nama nama jalan yang sering terjadi kecelakaan kematian dan menelan kurban jiwa insan

Jalan Parangtritis


Jalan sepanjang sekitar 28km yang membentang mulai dari selatan Jokteng wetan sampai memasuki area obyek wisata Prangtritis ini dikenal paling sering terjadi kecelakaan.. Jalan halus mulus namun semakin ke arah selatan sesudah ringroad utara jalan makin mengerucut dengan tubuh jalan hanya sekitar 3,5meter, dan kondisi jalan lurus dan sepi ini dapat jadi faktor utama pengemudi lalai, sampai melajukan kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Tahukah Anda.? selain rawan bertubrukan dua arah, sepanjang jalan Parangtritis juga banyak kendaraan roda dua yang datang tiba muncul dari gang, yang dapat menciptakan kaget pengemudi dan ngerim mendadak, tentunya berakibat fatal untuk kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi dari belakang. Makanya Anda harap waspada bila melewati jalan ini. Bagi Anda yang ingin ke Parangtritis memakai kendaraan umum, silahkan ikuti posting Malioboro Parangtritis Naik Angkutan Umum dan Pribadi ini

Jalan Wonosari


Jalan Wonosari yang di mulai dari sekitar JogjaTV sampai ujung mendekati kota Wonosari ini juga tercatat paling banyak terjadi kecelakaan. Jalan berjarak tempuh sekitar 29km ini, geografisnya sesudah piyungan ke arah pathuk sampai arah kota, jalannya mulus dan berkelok dengan pemandangan yang syahdu di mata. Maka tak jarang para pengemudi kendaraan roda empat maupun pemotor sering terlena dan terjadi kecelakaan yang tak dapat dihindarkan. Menurut data yang berhasil di himpun tipswisatamurah.com, kecelakaan sering terjadi alasannya yakni human error driver tidak mengenal medan, faktor kedua alasannya yakni fisik kendaraan yang tidak mumpuni. Pastikan seat belt Anda pergunakan, rim pakem, dan fisik Anda harus prima.

Untuk menuju Wonosari, Anda dapat mengikuti guide Cara ke Pantai Indrayanti Wonosari Gunung Kidul ini

Jalan Kusumanegara


Dari data Satuan Lantas Polda DIY. Jalan Kusumanegaran yang membentang dari arah timur, mulai dari jembatan layang janti sampai ke arah barat Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa ini juga tercatat sebagai jalan rawan kecelakaan. Kondisi jalan yang lebar, mulus, dan lurus juga diduga jadi kambing hitam faktor sering terjadinya kecelakaan..Berikutnya, jikalau Anda berencana menginap di sekitar Janti dan membutuhkan informasi, silahkan ikuti posting Hotel Bagus Murah di Janti Jogja ini.

Jalan Jogja Wates


Nah jalan berikutnya yang tercatat sering terjadi kecelakaan beruntun di kawasan DI. Yogyakarta yakni jalan Wates. kondisi fisik jalan lebar dan mulus sepanjang sekitar 25km ini sesudah gamping ke arah barat tidak banyak dihadang lampu merah. Kondisi jalan provinsi yang lebar mulus dan lurus ini sering menciptakan pengemudi terlena. Mereka sering memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Alih alih jikalau lagi ampes hanya dalam hitungan detik, dan berpapasan dengan kendaraan dari arah berlawanan niscaya kematian yang terjadi.

Untuk rute Jogja ke arah Wates kami belum sempat menciptakan review, namun posting Tips Menikmati Liburan di Kalibiru Kulon Progo ini dapat Anda jadikan rujukan. Karena di posting tersebut sudah aku tulis cara menuju Kalibiru dan Wates Kulon Progo.

Jalan Magelang


Jalan Magelang yang menjadi jalan utama menuju obyek wisata Candi Borobudur dan ke arah Kota Semarang ini juga tercatat sebagai jalan yang paling banyak menelan kurban jiwa. Fisik jalan yg lebar mulus menjadi faktor utama pengemudi terlena dan ingin memmacu kendaraannya..

Bagi Anda yang ingin menuju Candi Borobudur memakai kendaraan umum, silahkan ikuti Jogja Borobudur Murah Naik Bus ini. Dan jikalau Anda berencana menginap di sekitar candi dan mencari penginapan murah, silahkan ikuti posting Hotel Murah akrab Candi Borobudur ini.


Sumber https://www.tipswisatamurah.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Tempat Wisata Terbaik Yang Ada Di Indonesia: Inilah Jalan Di Jogja Yang Sering Merenggut Nyawa Krn Kecelakaan. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Tempat Wisata Terbaik Yang Ada Di Indonesia: Inilah Jalan Di Jogja Yang Sering Merenggut Nyawa Krn Kecelakaan"

Post a Comment

Bali Attractions