Tempat Wisata Yang Ada Di Indonesia: 31 Daerah Nongkrong Di Wisata Bogor Paling Asyik Buat Hangout

Tempat Nongkrong di Wisata Bogor - Wisata Bogor bukan hanya sanggup dijuluki dengan kota hujan, tetapi juga sanggup dijuluki sebagai gudangnya tempat nongkrong keren dan asik serta romantis. Bukan hanya sekedar nongkrong dan mencari suasana baru, tempat-tempat nongkrong ini juga mempunyai dekorasi yang unik dan menarik serta mempunyai aneka hidangan nan enak tentunya.

Wisata Bogor juga menjadi surganya masakan dan tempat nongkrong asik, ditambah dengan udara sejuk yang mendukung, tentu bikin kau cepat merasa lapar dan harus mencari penawarnya. Kebutuhan tempat nongkrong yang meningkat, menciptakan munculnya banyak sekali macam cafe atau tempat nongkrong yang sanggup dijadikan tempat hangout bareng teman-teman.

Bagi yang ingin merasakan suasana nongkrong baru, Wisata Bogor punya beberapa tempat nongkrong ala anak muda yang asyik dan seru dengan dekorasi keren dan aneka hidangan lezat. Mau tempat nongkrong yang sanggup sambil internetan pake wifi pun ada. Menikmati aneka tempat wisata di Wisata Bogor rasanya tak lengkap tanpa mengunjungi tempat nongkrongnya yang asik.

Baca ini : Kolam Renang di Wisata Bogor Paling Seru Buat Liburan

Tempat Nongkrong di Wisata Bogor Paling Asyik Buat Hangout
Nah, kita akan bahas tempat nongkrong di Wisata Bogor yang lagi anget-angetnya didatengin pemuda-pemudi Wisata Bogor dan sekitarnya. Yuk, kita cek tempat-tempat nongkrong menarik di Wisata Bogor yang harus kau kunjungi.

1. Tempat Nongkrong Nicole’s kitchen and lounge
Nicole's Kitchen and lounge
Tempat nongkrong di Wisata Bogor yang pertama adalah Nicole’s kitchen and lounge, Nicole’s Kitchen And Lounge merupakan tempat yang populer alasannya ialah pemandangannya yang keren, ditambah dengan design interiornya yang elegan berwarna putih mengakibatkan tempat ini layak untuk kau sambangi. Kamu sanggup makan sambil menikmati udara segar cipanas dan melihat Wisata Bogor dari ketinggian tentu alan menjadi sebuah keunikan tersendiri. Unsur-unsur interior berpadu serasi saling mendukung.

Langit-langit dengan rangka kayu bercat putih, tanaman artificial mirip pepohonan, furniture berupa kursi-kursi dan meja putih dengan disain simple dan apik. Semua ditata serasi di ruangan maupun di teras yang terbuka. Berlokasi di Hanjawar No.1 (Kampoeng Brasco), Jl. Raya Cipanas, Wisata Bogor Selatan tempat ini selalu ramai dikunjungi pada ketika weekend.

Harga kuliner disini berkisar antara 50rb-150rb/porsinya. Menu disini kebanyakan ialah masakan western, semisal arbonara fettucine, bolognaise spaghetti, sama lasagna. Pokoknya, selain makananya yang lezat, pemandangannya juga bikin candu.

2. Tempat Nongkrong Coffee Toffee Wisata Bogor
Coffee Toffee Wisata Bogor
Tempat nongkrong di Wisata Bogor selanjutnya khusus untuk anda para pecinta kopi. Coffee toffee menjadi Cafe di Wisata Bogor yang memperlihatkan aneka rasa kopi yang siap memanjakan pengecap siapa saja yang datang. Di Kafe ni anda juga sanggup menikmati akomodasi internet super cepat.

Lokasi Cafe ini ada di Jl. Achmad Adnawijaya No. 84 (d/h Pandu Raya), dan memang nyaman sekali. Tempatnya juga tersedia dalam 2 wilayah, smoking room dan non-smoking room. Cafe di Wisata Bogor ini buka setiap hari, dan beroperasi hingga pukul 00.00 dan khusus hari jum’at sabtu buka hingga 02.00.

3. Tempat Nongkrong Warung Gumbira Wisata Bogor
Warung Gumbira
Warung Gumbira merupakan salah satu tempat masakan di Wisata Bogor yang ketika ini ramai dikunjungi, yang berlokasi di Jalan Pangrango No. 1, Wisata Bogor Tengah. Tempat ini berkonsep pasar jajanan masakan serba ada, mirip dengan Pasar Cisangkuy yang berada di Kota Bandung, dengan kurang lebih 26 tenants. Suasana Warung Gumbira sangatlah nyaman, dengan desain minimalis dan barang-barang retro, sehingga pengunjung sanggup menikmati kuliner-kuliner yang ada dengan nyaman dan santai bersama orang-orang terkasih.

Harga di sini bervariasi, tidak terlalu murah, namun tidak juga terlalu mahal. Selain itu, Karena suasananya mirip dirumah dan internetnya tergolong cepat, banyak pengunjung betah berlama-lama disini. Oh iya, disini juga menyediakan colokan yang tergolong banyak. Ditemani Snow Affogato, sekaligus cotton candy berukuran jumbo, rasanya mengerjakan kiprah jadi nyaman dan enak banget.Yuk, buruan sambangi tempat nongkrong di Wisata Bogor yang satu ini.

4. Tempat Nongkrong Taman Kencana Wisata Bogor
Wisata Bogor-35.jpg" imageanchor="1" style="margin-left: auto; margin-right: auto;">Wisata Bogor-35.jpg" width="640" />
Taman Kencana Wisata Bogor
Taman Kencana sanggup Anda jadikan pilihan tempat nongkrong di Wisata Bogor pada waktu simpulan pekan alasannya ialah di tempat sekitar sini terdapat beberapa tempat yang sangat sempurna untuk nongkrong. Cuacanya yang sejuk menciptakan Wisata Bogor menjadi tempat yang sempurna untuk nongkrong. Jika Anda ingin nongkrong bersama dengan sahabat atau keluarga, Taman Kencana ini sanggup Anda jadikan pilihan yang bagus.

Di Taman Kencana terdapat cukup banyak kedai kuliner yang sanggup Anda jadikan pilihan tempat makan. Ingin sekedar mencari kudapan maupun makanan, di tempat wisata ini terdapat beberapa pedagang yang menyajikan pilihan kuliner yang cukup lengkap. Mulai dari kuliner khas hingga dengan jenis masakan terbaru, sanggup Anda temukan di Taman ini.

Alamat: Jl. Taman Kencana, Wisata Bogor Tengah, Kota Wisata Bogor, Jawa Barat 16128.

5. Tempat Nongkrong Cafe Gumati Wisata Bogor
Cafe Gumati Wisata Bogor
Cafe ini berada di bersahabat Kebun Raya Wisata Bogor, Anda sanggup menemukan petunjuk jalannya di sekitar Kebun Raya Wisata Bogor. Bangunan dengan pintu kayu merupakan tanda dari cafe ini. Bangunan cafe yang melebar dengan belakang merupakan lembah dan ruangan terbuka yang menghadap gunung. Jadi, begitu masuk cafe ini, Anda sanggup eksklusif melihat Gunung Salak dan merasakan kesejukannya.

Selain bersantap di lantai dasar, Anda juga sanggup menuju ke lantai bawah. Pada lantai bawah ini ada beberapa lokasi bersantap dengan suasana yang berbeda-beda. Pada bab depan, bersahabat dengan panggung dipakai untuk tamu yang mempunyai program khusus yang jumlah pesertanya cukup banyak, contohnya program gathering atau makan malam keluarga besar. Karena bersahabat dengan panggung, Anda sanggup menyaksikan secara lebih bersahabat program yang diselenggarakan di panggung.

Interior di dalam cafe ini memakai suasana Bali, contohnya saja batang pohon yang diikat dengan kain kotak-kotak hitam putih. Selain itu juga dicampur dengan interior khas Jawa mirip patung-patung pengantin Jawa dan ukiran-ukiran. Pada pojok belakang ruangan terdapat taman kecil sehingga suasana menjadi lebih asri.

Menu kuliner yang ditawarkan sebagian besar ialah kuliner khas Sunda mirip sayur asem, empal, pepes, ayam goreng dan nasi uduk. Tetapi, tidak hanya kuliner khas Indonesia, alasannya ialah Anda juga sanggup memesan sajian ala negeri barat mirip steak. Bila ingin menikmati kuliner hangat di tengah udara dingin, Anda sanggup mencoba aneka sup mirip sop buntut atau sup asparagus. Harga kuliner antara Rp 8.000,- hingga Rp 60.000,-.

Alamat: Jl. Drs. R. Saleh Danasasmita No. 165, Batutulis, Wisata Bogor Selatan, Lawanggintung, Wisata Bogor Sel., Kota Wisata Bogor, Jawa Barat 16133

6. Tempat Nongkrong KROZNAT & friends Wisata Bogor
Kroznat
Mungkin Anda sedang mencari tempat nongkrong dengan wifi di Wisata Bogor? Coba deh kunjungi KROZNAT & friends yang terletak di Jalan Pajajaran No. 78 bersahabat SD Kesatuan. Cafe yang menjual aneka cronut, ice cream, dan cemilan ini menyediakan tempat yang nyaman untuk ber-internetan ria. Kafe 2 lantai ini juga menyediakan colokan yang banyak, terutama di lantai 2.

Pas banget buat mahasiswa yang sedang ngerjain skripsi. Tempat nongkrong di Wisata Bogor ini menyediakan koneksi internet yang tergolong cepat. Untuk download banyak sekali jurnal materi skripsi, dan juga mengunggah file skripsi ke dropbox misalnya, hanya hitungan detik.

Ditambah suasananya yang nyaman menciptakan KROZNAT & friends ini menjadi pilihan yang sempurna untuk emergency internetan dikala Anda membutuhkan koneksi internet dan tempat yang nyaman.

7. Tempat Nongkrong Cimory Riverside Resto Wisata Bogor
Cimory Riverside
Cimory riverside resto menjadi tempat nongkrong di Wisata Bogor selanjutnya yang memperlihatkan suasana romantis dan adem kepada pengunjung yang datang. Kafe ini sendiri sangat populer dengan olahan yoghurt dan susu sapinya. Makan disini cukup terjangkau, dipatok mulai RP 30.000 hingga Rp 50.000 anda sudah sanggup menikmati aneka hidangan Indonesia atau western.

Cafe di Wisata Bogor yang masih berada di Jl Raya Puncak Km 76 Cipayung Puncak ini memperlihatkan pemandangan yang indah disekelilingnya berupa pgunungan hijau dan aliran sungai yang menciptakan hati menjadi tentram. Cimory riverside resto ini sangat romantis untuk anda dan pasangan menikmati makan siang atau makan malam bersama.

8. Tempat Nongkrong Mini Cucu Wisata Bogor 
Mimi Cucu Wisata Bogor
Mimi Cucu pun menyajikan minuman susu. Bersamaan dengan nama Mimi Cucu yang imut, kedai ini pun menyajikan minuman secara unik, yaitu pelanggan akan disajikan minuman susu dengan memakai dot dan botol bayi dengan ukuran yang agak besar. Selain susu, kedai ini juga menjual mie, nasi goreng, roti panggang, dan pudding harganya mulai dari 5r-14rb.

Dan minuman rasa susu mimicucu mulai dari harga 6rb-11rb aja. Kalo kau mau minum selain susu juga tersedia teh atau kopi yang harganya cuma 1,5rb-6rb. Buat para mahasiswa, tentunya ga perlu mikir lagi untuk nyusu disini. Biar ga makin ingin tau gimana rasanya kembali menjadi mirip bayi untuk sekedar nge-dot, kau sanggup tiba ke Jalan Lodaya bersahabat Hotel Amaris Hotel Padjajaran Wisata Bogor.

9. Tempat Nongkrong Lemongrass Wisata Bogor
Lemongrass Wisata Bogor
Tempat ini mempunyai tagline yaitu Modern Kopitiam yang artinya dalam bahasa melayu warung kopi. Selain kopi sajian yang disajikan bermacam ada maskan melayu dan western dengan harga mulai dari Rp.15.000,- hingga Rp.40.000,-. Bagi kau yang kurang familiar dengan jalanan di Wisata Bogor, jangan khawatir, Lemongrass cukup gampang ditemui.

Dari exit tol Wisata Bogor, lurus aja hingga lampu merah terminal Baranangsiang, belok kanan, kemudian lurus terus hingga ketemu Hotel Pajajaran di kiri. Nah Lemongrass berada sempurna di sebrangnya. Suasana dan dekorasi disini sangat menarik dan ditata cukup apik, mengusung open kitchen, Lemongrass mempunyai area terbuka hijau dengan taman dan kolam kecil yang berpadu manis dengan furniture dari kayu. Pokoknya cocok banget untuk ngopi dengan suasana mirip ini.

10. Tempat Nongkrong D'Glock Wisata Bogor
D'Glock Wisata Bogor
D’Glock merupakan sebuah cafe di Jl Ahmad Yani No 118. Cafe ini termasuk salah satu tempat nongkrong di Wisata Bogor yang unik alasannya ialah dekorasinya memakai benda-benda yang berafiliasi dengan air soft gun. Saat nongkrong di cafe ini rasanya mirip di dalam gudang senjata.

Banyak replikas senjata yang dijadikan dekorasi di sini. Selain dekorasinya yang tidak biasa, cafe ini menyediakan pertunjukan musik yang bikin pengunjung betah. Jika berkunjung pada hari Sabtu hingga Kamis, Anda sanggup menyaksikan live music di cafe ini. Sedangkan di hari Jumat ada penampilan DJ.

11. Tempat Nongkrong Tier Siera Resto and Lounge Wisata Bogor
Tier Siera Resto and lounge Wisata Bogor
Tier siera resto & Lounge menjadi tempat nongkrong di Wisata Bogor yang memperlihatkan pemandangan indah kepada pengunjung. Disini pengunjung sanggup menikmati pemandangan pegunungan yang menghijau. Lokasi Tier Siera Resto & Lounge ada di Jl Ahmad Yani No 48. Berbagai kuliner dan cemilan ada disini, sangat lengkap.

Saat mampir kesini, jangan hingga tidak mencoba donat kampung untuk cemilan dan steak untuk kuliner beratnya. Cafe ini beroperasi setiap hari mulai dari 11.30 hingga 24.00 WIB. Tetapi ketika hari Jumat restoran buka lebih siang yaitu pukul 13.00 WIB. Pengunjung yang tiba ke kafe ini juga biasanya selalu mengabadikan momen bersama disini.

12. Tempat Nongkrong Momomilk Barn Cafe Wisata Bogor
Momomilk Barn Cafe
Tempat nongkrong yang cozy ini bertempat di Jl. Kantor Pos Baranangsiang no.6 Wisata Bogor, Momo Milk Barn menyajikan aneka minuman yang berbahan dasar susu sapi segar kemudian diolah menjadi Milk Shake dan yoghurt yang beraneka ragam. Selain itu ada juga Coffe, dan aneka Juice. Untuk makanannya kau sanggup pilih makan Western atau Chines.

Adanya lukisan dinding yang menggambarkan perihal bagaimana cara memerah susu hingga mengolahnya menjadi minuman, mengatakan nuansa tempat ini seolah ialah peternakan. Pokoknya tempat ini sanggup jadi pilihanmu untuk bersantai bersama teman-temanmu. Untuk harga sajian disana tentu sangat terjangkau, mulai dari Rp. 10.000,- hingga Rp.50.000,-.

Ada hal unik yang sanggup kau temukan disini, yaitu tingkah laris para waiters yang melayani pelanggan. Setiap ada orderan susu yang siap diantar, mereka akan membunyikan bel dan berkata, “Susuuuu” Serentak sesudah itu, para pelanggan akan bilang, “Mooooo”. Tentu menjadi suasana yang mengasyikan.

Baca ini : Tempat Wisata di Sentul yang Wajib Dikunjungi

13. Tempat Nongkrong Monarchy Bistro Wisata Bogor
Monarchy Bistro
Tempat nongkrong sekaligus tempat makan enak di Wisata Bogor selanjutnya ialah monarchy bistro yang terletak di Jl Pajajaran Indah V No 37. Cafe di Wisata Bogor yang satu ini populer menyajikan makan western yang siap menggoyang pengecap anda. Desain kafe ini juga sangat unik dan menarik, tentu saja untuk menciptakan pengunjung betah berlama-lama nongkrong di Kafe ini.

Pengunjung sanggup duduk di ruangan atau di luar ruangan, alasannya ialah kafe ini didesain indoor dan outdoor. Kalau anda sedang mencari tempat nongkrong di Wisata Bogor malam hari, disini salah satu tempat yang pas. Kafe ini selalu ramai apalagi ketika simpulan pekan, buka mulai pukul 11.00-23.00 WIB.

14. Tempat Nongkrong Lemon8 Café Wisata Bogor
Lemon8 Cafe
Lemon8 Café Wisata Bogor terletak di jalan danau Wisata Bogor Raya D6 No. 16 Wisata Bogor. Dari jauh terlihat desain bangunan yang unik dengan bentuk beling bening mengakibatkan kafe ini terlihat menarik dan beda dengan bangunan kafe lain yang ada di Wisata Bogor. Konsep kafe ini nyaman dan santai banget, bikin Lemon8 Cafe cocok buat bersantai-santai dan alasannya ialah letaknya ada di dalam lingkungan perumahan dan jauh dari hingar bingar jalan raya kafe ini juga cocok banget buat nulis atau nge-blog. Nggak perlu khawatir kalian bakal diusir alasannya ialah kelamaan, alasannya ialah kafe ini buka 24 jam! Dan makin betah alasannya ialah dilengkapi dengan wifi juga.

Untuk menunya sendiri, Lemon8 Cafe memperlihatkan banyak sekali kuliner ala Western dan Asia serta minuman yang juga nggak kalah beragam. Kalian sanggup coba chicken sandwich yang gurih dan renyah. Porsi sandwichnya pun cukup pas, nggak terlalu banyak, juga nggak terlalu sedikit. Nah, untuk minumannya kalian harus coba yang namanya Choco Rhum.

Minuman ini ialah minuman coklat dengan perpaduan rasa wipped cream chocolate. Rasanya, enaaaaak. Nggak terlalu manis dan nggak terlalu pahit. Untuk Choco Rhum ini kalian sanggup pesan yang hot atau cold. Harga kuliner dan minuman di Lemon8 Cafe ini berkisar antara 25 ribu – 40 ribu dan masih kondusif buat kantong anda.

15. Tempat Nongkrong Lusso Cafe Resto Wisata Bogor
Lusso Cafe and Resto
Jika dari luar, Lusso Cafe and Resto terkesan biasa saja dan tidak ada yang istimewa, namun kalau sudah masuk ke dalamnya, gres kita akan terpesona dengan desain interiornya yang menakjubkan. Kafe ini didesain sangat alami dan asri, sehingga anda niscaya betah berlama-lama di cafe ini.

Selain dekorasinya yang wah, kuliner disini juga sangat enak, dengan elemen-elemen mengejutkan, mirip apa? Menu yang mesti anda cobain mirip Nasi Gurih Komplit yang akan lebih enak jikalau dinikmati bersama orang terdekat sambil duduk di bab terasnya yang asri.

Alamat: Jalan Jendral A. Yani 2 No. 126, Tanah Sereal, Tanah Sareal, Tanah Sereal, Kota Wisata Bogor, Jawa Barat 16161.

16. Tempat Nongkrong Death by Chocolate Wisata Bogor
Death by Chocolate Wisata Bogor
Kafe di Wisata Bogor yang satu ini merupakan tempat nongkrong yang mesti anda datangi. Kafe ini wajib untuk dikunjungi para pecinta cokelat. Dekorasi ruangannya yang agak angker plus dengan tempatnya yang merupakan ruamh renta mengakibatkan kafe ini semakin menarik untuk disinggahi. Untuk sajian yang mesti anda cicipi yaitu brownie yang dibuat mirip kuburan lengkap dengan watu nisan, dengan lelehan cokelat lembut di bab dalamnya.

Unik juga lho untuk dijadikan oleh-oleh. Bentuknya boleh seram, tapi rasanya yuommy banget. Selain itu, anda mesti coba juga puding bola mata, sebetulnya ialah dua buah pai tumpuk dengan wajah tengkorak. Untuk anda yang suka dengan yang seram-seram tiba aja ke kafe ini pada Jumat atau Sabtu malam, alasannya ialah pada ketika itu aka nada pertunjukkan hantu yang menyeramkan.

17. Tempat Nongkrong Rumah Air Restaurant Wisata Bogor
Rumah Air Restaurant
Tempat nongkrong plus tempat bermain seru di Wisata Bogor selanjutnya ialah rumah air retaurant yang mempunyai banyak sekali wahana permaian seru. Rumah air mempunyai konsep tradisional dengan pondok-pondok di atas danau kecil yang terletak di Jl. Boulevard CBD Wisata Bogor Nirwana Residence ST 207. Disini pengunjung sanggup menikmati banyak sekali wahanan permaian seru untuk bawah umur di Kid’s Adventure Center.

Setelah puas menyantap makanan, kita sanggup melanjutkan dengan bermaian dan bercengkrama bersama anak-anak. Anak sanggup menonton pertunjukan boneka, aneka permainan air di Danau dengan biaya yang cukup terjangkau per aktivitas, plus memancing di tepi danau. Berbagai sajian khas sunda mirip Nasi Tutug Oncom, yaitu nasi pulen yang diolah denga noncom panggang menjadi sajian andalan disini. Plus dinikmati dengan ayam goreng, tempe, kerupuk dan sambal terasi.

Alamat: Wisata Bogor Nirwana Residence, Jl. Boulevard CBD, Wisata Bogor Selatan, Mulyaharja, Wisata Bogor Sel., Kota Wisata Bogor, Jawa Barat 16135.

18. Tempat Nongkrong Royale Bakery & Café Wisata Bogor
Royale Bakery and Cafe Wisata Bogor
Royale Bakery & Café sanggup anda jadikan tempat nongkrong di Wisata Bogor selanjutnya, Dengan konsep, Cafe dan Bakery d gabung menjadi satu. Di bab bakery lantai dasar, Anda sanggup menemukan aneka roti dan kue-kue penggugah selera yang gres keluar dari oven. Dari pastry, rainbow cake, hingga chocolate torte semua ada di sini.

Bahkan kue-kue tersebut disajikan dengan begitu indah sampai-sampai Anda tak tega untuk menyantapnya! Menu yang cukup mencuri perhatian ialah Ninja Burger. Mungkin Anda akan kaget melihat tampilannya yang tampak gosong, tapi sebetulnya itu memang dibuat dari roti berwarna hitam yang unik dengan rasa yang tak kalah sedapnya! Menu yang wajib anda cobain ialah double doughnut milkshake yang sangat enak dan dihentikan anda lewatkan.

19. Tempat Nongkrong Peppino House Resto
Peppino House Wisata Bogor
Peppino house resto menjadi tempat nongkrong di Wisata Bogor berikutnya alasannya ialah disini dimana menyediakan aneka sajian khas Italia. Untuk sajian andalan di Peppino house yaitu banyak sekali varian pasta serta pizza klasik Italia dengan sentuhan khas Peppino House. Pastinya, semua pizza yang disajikan di sini sungguh luar biasa, sehingga Anda tak bakal kelaparan. Selain sajian Italia, anda juga sanggup mencoba chicken quesadillas yang tak kalah nikmat.

Dan apabila ingin memanjakan diri, pilihlah kuliner termahal dari daftar menu, yaitu master Kobe beef tenderloin yang tak bakal mengecewakan. Terbuat dari daging sapi Kobe kualitas wahid, sajian wow ini merupakan kemewahan tersendiri yang sanggup Anda dapatkan dengan merogoh kocek lebih dalam. Dan tiap malam suasana di Peppino House pun jadi kian hidup dengan adanya pertunjukan musik live yang memainkan banyak sekali jenis musik dari klasik hingga R&B.

Menyantap hidangan Mediterranean dalam suasana yang begitu hidup - rasanya mirip benar-benar berada di Italia.

Alamat: Jl. Paledang No. 41 RT. 01 / RW. 02, Paledang, Wisata Bogor Tengah, Paledang, Wisata Bogor Tengah, Kota Wisata Bogor, Jawa Barat 16122.

20. Tempat Nongkrong Ah Poong Wisata Bogor
Ah Poong Wisata Bogor
Ah Poong merupakan salah satu tempat makan atau tempat nongkrong yang sangat besar dan cantik. Lokasi parkir yang sangat luas, tidak heran setiap simpulan pekan dan hari libur Ah Poong ini selalu dipadati oleh para pengunjung. Disini kau sanggup melihat gugusan kuliner khas yang dijual. Kamu sanggup merasakan banyak sekali macam kuliner dan jajanan yang tesedia.

Selain kau sanggup menyantap kuliner dengan puas, kau juga sanggup memakai tempat-tempat bagus yang dipakai sebagai objek atau background foto untuk dijadikan moment ketika berada di Ah Poong. Jika kau mempunyai kekasih, datanglah ketika malam hari alasannya ialah kau sanggup melihat pemandangan yang elok dan lampu-lampu yang indah ditemani live musik yang bikin suasana lebih nyaman berlama-lama disini.

Alamat: Sentul City, Cipambuan, Babakan Madang, Wisata Bogor, Jawa Barat 16710.

21. Tempat Nongkrong Culinaire Van Wisata Bogor
Culinaire Van Wisata Bogor
Tempat nongkrong di Wisata Bogor selanjutnya ialah culinaise van Wisata Bogor yang menjadi tempat para penggemar roti bakar berkumpul. Berbeda dengan roti bakar pada umumnya, roti bakar di sini merupakan roti yang manis dan lembut dengan irisan yang tebal dan topping beraneka rupa.

Anda sanggup menentukan satu, dua atau bahkan tiga topping berbeda sekaligus sesuai selera. Ingin mencoba roti bakar dengan topping tuna dan cokelat.

Alamat: Jalan Paduraya No. 61, RT. 001 / RW. 016, Tegalgundil, Wisata Bogor Utara, Tegal Gundil, Wisata Bogor Utara, Kota Wisata Bogor, Jawa Barat 16152.

22. Tempat Nongkrong Yellow Trux Wisata Bogor
Yellow Trux Wisata Bogor
Yellow Trux Wisata Bogor, Datang dengan konsep outdor memakai peti kemas yang dicat kuning dan hitam, dengan hiasan lampu gantung menciptakan nuansa di cafe ini menjadi mirip gudang yang istimewa. Adapun sajian favorit yang sulit kau temukan di tempat lain yaitu Roti Bakar Instagram. Roti bakar yang berbentuk mirip logo icon intagram ini dihargai Rp 10.000.

Isi yang ada di dalam roti bakar instagram ini mirip oreo, keju, susu, kitkat, susu bubuk coklat dan permen chacha menciptakan kau ingin memfotonya terlebih dahulu sebelum dimakan. Selain roti dan kuliner pendukung lainya, kau sanggup nongkrong bareng teman-temanmu sambil menikmati varian kopi yang di sediakan disini.

Musik kekinian menjadi salah satu penambah suasana betah untuk berlama-lama. Jika mau lebih rileks, sofa di dalam sanggup kau gunakan untuk mengobrol.

Alamat: Jalan Doktor Sumeru Blok Marzuki Mohammad No.8, Wisata Bogor Barat, Menteng, Wisata Bogor Bar., Kota Wisata Bogor, Jawa Barat 16111.

23. Tempat Nongkrong The Grounds Cafe Wisata Bogor
The Grounds Cafe Wisata Bogor
Kafe ini berlokasi di Jalan Pajajaran, Wisata Bogor Timur, sempurna diujung pertigaan jalan Pajajaran Indah. Bentuk kafenya bergaya modern rustic, dimana penyajian unfinishing room berpadu dengan ornamen-ornamen masa kini yang detail juga unik, jadi satu kesatuan yang menarik. Furnitur kayu dan warna-warna cokelat jadi kekuatan utama semoga kesan nyaman pada ruang tersampaikan dengan baik. Jenis table bab bawah terbagi dua, family table dan couple table.

Hiasan bunga pada tiap meja, sukses memunculkan kesan manis nan romantis. Kesan homey sangat kentara di level ini. Sedangkan pada lantai atas, bentuk table cukup bervariasi dengan gaya mirip foodcourt. Design ini dipilih bertujuan untuk memberi keleluasaan bagi para perokok yang notabenenya gak terlalu fokus akan detail, dan lebih menikmati suasana dengan ngobrol sambil asik menghabiskan minuman.

Alamat: Jl. Raya Pajajaran No. 59A, Baranangsiang, Wisata Bogor Timur, Kota Wisata Bogor, Jawa Barat 16143.

24. Tempat Nongkrong Waroeng Taman Wisata Bogor
Wisata Bogor.jpg" imageanchor="1" style="margin-left: auto; margin-right: auto;">Wisata Bogor.jpg" width="640" />
Waroeng Taman Wisata Bogor
Cafe unik yang dikenal dengan sebutan WT ini berdiri semenjak 5 Mei 2001 dan sampe kini masih menjadi tempat kongkow favorit anak muda Wisata Bogor. Suasananya yang sejuk dan rindang menciptakan pengunjung betah berlama-lama disini. Apalagi ada wifi-nya, pas banget deh buat tempat bersantai para pelajar dan mahasiswa sambil mengerjakan tugas.

Tak hanya itu, setiap sudut cafe ini didesain sedemikian rupa sehingga sanggup menjadi latar (background) yang keren untuk berfoto. Oya, setiap Sabtu Malam ahad disini juga ada live music-nya lho, akan menciptakan malem ahad Anda semakin romantis. Ada satu lagi daya tarik Waroeng Taman yang membedakannya dengan cafe-cafe lain di Wisata Bogor, yaitu konsep White Cafe. WT tidak menyediakan atau membolehkan pengunjungnya untuk membawa minuman beralkohol.

Makanan dan minuman disini juga telah menerima akta halal MUI nomor : 01311099860414. Tersedia pula mushola dan tempat wudhu yang higienis dan nyaman untuk beribadah. Jadi, bagi Anda yang muslim tak perlu ragu lagi untuk berkunjung kesini. Tempatnya yang minimalis dan cozy dengan tema Go Green menciptakan Waroeng Tam@n juga cocok untuk candle light dinner bersama pasangan Anda.

25. Tempat Nongkrong Two Stories Cafe & Resto Wisata Bogor
Two Stories Cafe Wisata Bogor
Tempat yang mempunyai dua lantai ini mempunyai konsep meja dan kursi recycle, dingklik dan meja serba kayu, juga ada tembok besar bertuliskan “Tell Your Story” yang sering dijadikan tempat foto para pengunjung. Hiasan botol-botol yang tersusun rapi dan huruf kelinci yang lebih banyak didominasi menambah manis suasana two stories. Setiap sudut ditempat ini dibuat semenarik mungkin sehingga ini menjadi alasan yang paling sempurna untuk kau singgahi selain mencicip kuliner dan kopinya.

Untuk menunya sendiri banyak pilihan, dimulai dari salad, soup, dessert, main course. Untuk minumannya mulai dari coffee, jus, chocolate, mocktail, dan beer. Untuk harga mulai dari 25rb- 125rb. Jika kau ke Wisata Bogor atau sedang berada di bersahabat jalan pajajaran indah, jangan hingga melewatkan tempat ini untuk masuk ke acara yang wajib kau coba. cafe ini buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB.

Alamat: Jalan Padjajaran Indah Raya V No 7, Baranangsiang, Wisata Bogor Timur, Kota Wisata Bogor, Jawa Barat 16143.

26. Tempat Nongkrong Rumah Cup Cake Wisata Bogor
Rumah Cup Cake Wisata Bogor
Bagi Anda penyuka kuliner manis harus coba tiba ke Rumah Cup Cake di Jl. Artzimar no 14 Bantarjati Wisata Bogor. Di tempat nongkrong ini Anda sanggup coba aneka cupcake yang bervariasi rasa dan tampilan yang unik serta lucu-lucu.

Selain itu, sanggup makan ditempat, Rumah Cup Cake juga mendapatkan pesanan kudapan manis ulang tahun lho, jadi buat Anda yang mau kasih kudapan manis ulang tahun beda dari biasanya, Anda sanggup coba pake CupCake ulang tahun.

27. Tempat Nongkrong Pia Apple Pie Wisata Bogor
Pia Apple Pie
Jika anda mencari buah tangan khas Wisata Bogor yang satu ini, kau sanggup tiba ke Jl. Pangrango No. 10 Wisata Bogor. Jajanan ini sebetulnya sanggup kau eksklusif bawa pulang, tapi tidak jarang banyak yang lebih menentukan untuk menikmatinya eksklusif ditempat ini. Dengan ruko yang dibangun sederhana dan suasana mirip rumah, kau sanggup nongkrong bareng sama teman-teman sambil merasakan aneka kuliner pie yang tersedia.

Serunya, kau sanggup menentukan mau lokasi indoor atau outdoor dengan meja kursi atau lesehan sesua dengan keingiinan kamu. Pie yang disediakan pun beraneka ragam diantaranya Strawberry Pie, Cheese Pie, Chocoleate Pie, Blueberry Pie, Black Coffee Pie dan yang wajib dicoba tentu saja Pia Apple Pie. Harga apple pie ukuran besar Rp 80.000, untuk ukuran sedang harganya Rp 39.000.

Tersedia juga Chicken Pie, ukuran besar Rp 98.000 dan ukuran kecilnya Rp 23.000, chocolate pie, cheese pie juga tersedia di banyak sekali ukuran. Selain menyajikan olahan Apel, kau juga sanggup menikmati gado-gado, nasi goreng, nasi liwet, tongseng dan soto.

Alamat: Jalan Pangrango No.10, Babakan, Wisata Bogor Tengah, Babakan, Wisata Bogor Tengah, Kota Wisata Bogor, Jawa Barat 16128

28. Tempat Nongkrong Arthentic Coffee Wisata Bogor
Arthentic Coffee
Bagi kau penggemar minuman kopi, Arthentic Coffee yang terletak di Papertown Building LV. 1, jalan Pandu Raya no. 107 wajib didatangi. Sesuai namanya, yang berasal dari kata “art” atau seni, Arthentic Coffee berdesain menarik dan mempunyai nilai seni tinggi. Nggak heran kalau kedai kopi ini instagenic banget buat berfot. Bicara soal harga, kau nggak usah khawatir. Pasalnya aneka kuliner dan minuman di Arthentic Coffee nyaman banget di kantung mahasiswa.

Untuk secangkir kopi espresso dan Americano cuma Rp 14 ribu, hazelnut latte, tiramisu latte hingga green tea latte Rp 25-29 ribu, bagi yang nggak suka kopi sanggup pesan Thai tea atau lychee tea Rp 22-25 ribu. Sebagai sahabat minum kopi, kau sanggup cicipi aneka kudapan manis menarik hati di Arthentic Coffee mirip cheese cake Rp(Rp 23 ribu), juga klapertaart (Rp 15 ribu).

29. Tempat Nongkrong Burger Upzize Wisata Bogor
Burger Upzize Wisata Bogor
Jika anda penggemar berat hidangan burger tapi bosan dengan bentuk dan variasi burger yang gitu-gitu aja, kau sanggup coba wisata masakan di Burger Up Size. Pasalnya, di resto Burger Up Size menyajikan burger yang lain daripada yang lain. Burger Up Size tersedia dalam aneka ragam warna dan bentuk, mirip burger ombre dengan warna reggae, berbentuk hati, dan burger hitam.

Nggak hanya bentuk dan warnanya yang bervariasi, tapi toping dan isi burger juga macam-macam, mulai dari mac cheese, cabe korea , dan bolognese. Burger Up Size berlokasi di jalan Pajajaran no. 21. Resto ini buka setiap hari mulai pukul 13.00 – 20.00 WIB.

Cocok banget buat kau yang pengin santap siang atau santap malam. Bicara soal harga, Burger Up Size juaranya. Cukup dengan bujet Rp 10-20 ribu aja, kau sanggup nikmati burger elok satu ini.

30. Tempat Nongkrong Kuki Store & Cafe Wisata Bogor
Kuki Store and Cafe Wisata Bogor
Nah jikalau anda masih resah menentukan tempat yang sempurna untuk kencan malam ahad nanti, kau sanggup kunjungi Kuki Store & Cafe. Suasana di Kuki Store & Cafe ini romantis banget dengan desain serba putih. Banyak banget pasangan yang mengunjungi kafe di jalan Halimun no. 6, ini.

Biar nggak ketinggalan, malam Minggu nanti kau wajib ajak pasangan kau makan malam romantis di Kuki Store & Cafe. Kuki Store & Cafe buka setiap hari dengan jam operasional yang berbeda-beda.

Untuk hari Senin hingga Kamis, resto ini buka mulai pukul 12.00 – 21.00, hari Sabtu pukul 10.00 – 24.00, sedangkan untuk hari Jumat dan Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB. Beragam sajian enak yang sanggup kau icip di Kuki Store & Cafe yaitu lasagna, sedangkan minumannya choco cheese blast yang segar. Cukup dengan bujet Rp 100-150 ribu untuk dua orang, kau sanggup santap malam romantis di Kuki Store & Cafe.

Alamat: Jalan Halimun No.6, Babakan, Wisata Bogor Tengah, Babakan, Wisata Bogor Tengah, Kota Wisata Bogor, Jawa Barat 16128.

Baca ini : Tempat Wisata di Puncak Wisata Bogor Terbaru Yang Paling Bagus

Demikian mengenai 31 Tempat Nongkrong di Wisata Bogor Paling Asyik Buat Hangout nah semoga ini sanggup bermanfaat untuk kalian semua, jikalau anda ingin bertanya perihal artikel ini, anda sanggup berkomentar melalui kolom komentar dibawah ini.
Sumber http://www.anekawisataseru.net

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Tempat Wisata Yang Ada Di Indonesia: 31 Daerah Nongkrong Di Wisata Bogor Paling Asyik Buat Hangout. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Tempat Wisata Yang Ada Di Indonesia: 31 Daerah Nongkrong Di Wisata Bogor Paling Asyik Buat Hangout"

Post a Comment

Bali Attractions