Tempat Liburan Terbaik di Jakarta

PlesirYuk.com - Setelah PlesirYuk.com membahas tentang Tempat Liburan di Jakarta sekarang PlesirYuk.com mengulas Tempat Liburan di Pulau Seribu. Pulau Seribu merupakan tempat yang pas untuk melepas kepenatan setelah sekian lama bekerja di kota metropolitan. Dengan kejernihan air lautnya dan juga pemandangan alam bawah laut yang menakjubkan sangatlah cocok untuk melakukan kegiatan berenang, snorkeling, diving di dasar laut, serta aktivitas lainnya yang sangat menantang adrenalin bagi anda penyuka olahraga air. Berikut ini PlesirYuk.com sarankan untuk dikunjungi:


1. Pulau Tidung
Pulau Tidung merupakan salah satu alternatif sebagai tempat liburan terbaik di Pulau Seribu bagi siapapun yang menginginkan untuk menikmati pesona keindahan alam bahari. Pulau Tidung terbagi menjadi 2 yakni Tidung Besar dan Tidung Kecil yang dihubungkan dengan jembatan cinta yang sangat terkenal.

2. Pulau Pari
Tempat liburan yang satu ini terletak di tengah gugusan Pulau Seribu. Dengan pantai yang memiliki ciri khas berpasir putih dan berair jernih kehijauan ini dapat menjadi obat yang sangat manjur mengobati kejenuhan. Aktifitas yang dapat dilakukan di Pulau Pari ini misalkan berjalan menyusuri tepi pantai ataupun juga dapat menyewa sepeda, duduk-duduk di pinggir pantai bersama keluarga atau pasangan, dan yang lebih mengasikan lagi adalah bisa menyaksikan indahnya matahari terbenam, sehingga disarankan untuk berkunjung ke Pulau Pari sebaiknya pada saat sore hari.

3. Pulau Bidadari
Pulau favorit wisatawan di Kepulauan Seribu selanjutnya adalah Pulau Bidadari. Tempat liburan yang satu ini sangat cocok dinikmati oleh pasangan karena suasana di pulau Seribu ini begitu romantis. Pulau ini begitu cantik, tidak mengherankan jika banyak pasangan yang mengambil foto pre wedding disini. Tetapi tidak boleh sembarangan mengambil foto pre wedding disini, karena ada aturan yang berlaku. Para fotografer juga banyak yang memberikan jasa untuk pemotretan foto pre wedding. Tetapi untuk bisa masuk ke Pulau Bidadari ini dibutuhkan biaya yang sedikit mahal daripada pulau-pulau lainnya.

4. Pulau Pelangi
Pulau Pelangi (Pelangi Island) ini punya sebutan lain yakni Petondan Barat. Pulau pelangi termasuk pulau kecil yang memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk para wisatawan sebagai salah satu tempat liburan yang berada di Pulau Seribu. Pulau pelangi merupakan salah satu alternatif wisata terbaik selain Pulau Tidung. Pulau pelangi juga ditumbuhi dengan pepohonan yang rindang dan lebat.

5. Pulau Kotok
Pulau yang menjadi maskot dari DKI Jakarta ini adalah sebuah resort yang bisa jadi alternatif tempat wisata di Pulau Seribu. Di pulau ini terdapat penangkaran burung Elang Bandol yang dapat disaksikan langsung. Pulau ini menawarkan sebuah lingkungan tropis yang alami. Pohon-pohon bakau yang tertanam di dalam pasir putih yang terhampar adalah cirinya. Ciri dari pulau kotok adalah terdapat Biawak yang sangat jinak.

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Tempat Liburan Terbaik di Jakarta. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Tempat Liburan Terbaik di Jakarta"

Post a Comment

Bali Attractions