Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Pecel Kawi Malang






- Kota Malang merupakan kota yang dikenal dengan banyak ragam kulinernya, bila kalian sedang berkunjung ke kota Malang jangan hingga ketinggalan dengan masakan yang ada, sayang sekali bila kalian melewatkanya. Salah satunya di kota malang ialah masakan Pecel Kawi.

Tempat masakan ini cocok sekali buat sarapan kalian guys, kuliner ini sungguh sangat menarik hati dengan aroma pecel yang sedap, dan harganya juga sangat terjangkau cuma Rp. 8.000,- saja kalian dapat menikmati masakan Pecel Kawi ini.

Baca juga : Omah Kitir Cafe

Pecel kawi ini di sediakan dengan banyak sekali materi dan diantaranya ialah nasi tentu saa, di atasnya diberi touge, daun kemangi, kacang panjang, timun dan lain sebagainya, kemudian di beri bumbu pecel dan di tambahi peyek kacang dan kerupuk tempe.




Sumber : TripAdvisor

Bumbu pecel kawi ini akan menciptakan kalian jadi ketagihan ingin mencoba terus dengan rasa bumbun pecel yang pedas, gurih dan manis. Manis dari bumbu pecel kawi ini sangat pas dan cocok untuk pengecap orang lokal, rasa anggun bumbunya tidak terlalu anggun banget kok.
Disinin juga di sediakan banyak sekali lauk pauknya yaitu telur mata sapi, babat, ayam dan masih banyak lagi lauk yang dapat kalian coba dan sesuai selera hati kalian. Untuk minuman pendamping pecel, biasanya sih orang orang yang berkunjung ke Pecel Kawi ini lebih suka dengan di hidangkan minuman beras kencur, bahkan hampir selalu menjadi pilihan para pengunjung. Kesegaran dari beras kencur ini akan menambah semangat kalian untuk melaksanakan segala aktivitas.

Biasanya beras kencur di sajikan di dalam bentuk botol yang berukuran kecil yang memudahkan pengunjung untuk meminumnya. Oh ya, bila kalian tidak menyukai beras kencur, di Pecel Kawi ini masih banyak hidangan minuman yang dapat dipesan, salah satunya ialah es teh.

Baca juga : LESEHAN SATE KELINCI

Pecel kawi ini berlokasi di Jl. Kawi No. 43B, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Pecel kawi ini sangat gampang ditemukan lokasinya bila kalian ingin berkunjung, alasannya ialah pecel kawi ini berada di ruas Jalan Kawi kota Malang. Pecel Mawi Malang buka pada jam 6 Pagi hingga jam 9 malam.

Untuk yang mau sarapan dan bingunng cari daerah yang pas, yuk eksklusif ke Pecel Kawi Malang. Dijamin bakalan kenyang deh, hehe. ^^




Like dan share bila goresan pena ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

Sumber http://www.wisatamalangku.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Pecel Kawi Malang. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Pecel Kawi Malang"

Post a Comment

Bali Attractions