Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Mudahnya Pesan Tiket Pesawat Liburan Ke Yogyakarta Dengan Jd Flight





- Sebentar lagi sudah isu terkini liburan nih, sobat wisatamalangku.com sudah merencanakan ingin berlibur ke mana? Hm, wisata yang ada di Malang memang banyak yang dapat dijadikan destinasi wisata.

Tapi untuk kali ini saya berencana tidak liburan di wilayah Malang. Melainkan mencoba mengunjungi destinasi wisata yag ada di kawasan lain. Tujuan saya kali ini ialah Yogyakarta.

Dari dulu saya sudah punya harapan untuk mengajak keluarga kecil saya untuk berlibur ke kawasan yang populer dengan bangunan candinya itu. Tetapi masih terkendala dengan waktu dan juga tiket untuk berangkat ke sana.

Untuk bulan Mei ini saya sudah punya tabungan yang saya rasa cukup untuk sekeluarga 4 orang berwisata ke Yogyakarta. Saya berencana memesan tiket pesawat di JD.id. Fitur terbaru JD.id untuk booking tiket pesawat murah yaitu JD Flight.



Dulu saya sempat resah bila mau pergi ke luar kawasan memakai pesawat harus pesan di mana. Sekarang ada JD Flight yang memudahkan urusan saya dalam memesan tiket pesawat.

Cukup kunjungi dan pesan tiket pesawat di situs JD Flight. Menurut saya interface website JD Flight itu gampang dipahami oleh semua orang.

Berikut akan saya jelaskan tata cara memesan tiket di JD Flight.

1. Buat akun terlebih dahulu. Bisa daftar memakai nomor hp lho. Praktis sekali kan? Setelah simpulan mengisi semua format, tunggu arahan verifikasi yang akan masuk ke nomor ponsel yang dipakai untuk registrasi tadi.


Setelah mendapat kode, masukkan pada kolom verifikasi arahan kemudian klik daftar sekarang. Setelah itu akun sudah berhasil dibuat.

2. Akun sudah dibuat, selanjutnya kita akan menentukan tiket penerbangan. Yang saya suka dari JD Flight ialah kita dapat membeli tiket untuk PP sekaligus. Kalau mau sekali jalan juga bisa.




1. Pilih mau booking tiket PP atau sekali jalan.
2. Tentukan destinasi penerbangan. 
3. Waktu penerbangan.
4. Jumlah seat penumpang. Kebetulan saya pesan untuk 4 orang.

3. Setelah menentukan data tiket yang akan dibooking, lanjut klik cari tiket. Akan muncul beberapa saran maskapai beserta harga tiket yang tertera.







4. Setelah menentukan maskapai untuk keberangkatan dan juga pulang, alasannya ialah saya pilih tiket PP. Lanjut mengisi data penumpang, kemudian bayar. Selesai kita sudah berhasil membooking tiket pesawat.

Bagaimana? Praktis sekali kan untuk membeli tiket di JD Flight. Makara yang perlu dilakukan kini ialah prepare keperluan untuk liburan nanti. Kebetulan saya mengajak dua anak kecil, barang bawaan harus sudah diprepare dari sekarang.

Jadwal penerbangan saya ke Yogyakarta hari sabtu 5 Mei ini ketika anak sekolah memasuki libur. Saya akan berkeliling Yogyakarta selama satu pekan. Saya rasa cukup lah satu ahad dipergunakan untuk mengunjungi wisata-wisata populer di sana.

O ya, di JD ID juga dapat booking hotel lho. Makara ketika saya datang di Yogyakarta tidak lagi resah mencari tempat penginapan. Tinggal pesan saja di JD Hotel. Sekalian booking tiket pesawatnya.

Yang sudah masuk list kunjungan saya ketika di Yogyakarta tentu Candi Borobudur dan Pantai Parangtritis. Untuk tempat lain saya masih mau cari-cari mana saja tempat wisata wajib dikunjungi ketika berlibur ke Yogyakarta. Apakah ada saran tempat yang manis di Yogyakarta? Biar saya masukkan list nanti, hehe.

Untuk pembayaran sendiri, JD Flight juga menyediakan cicilan hingga 3X lho. Tapi hanya berlaku bagi yang memiliki credit card.

Tiket pesawat dan hotel sudah siap, tinggal menunggu waktu keberangkatan. Yuhuu, tak sabar saya ingin berkeliling di kota yang masih kental dengan susila budayanya itu. Kalau kalian ada planning liburan ke mana?

Rencanakan liburanmu dari kini dan gampang pesan tiket pesawat hanya di JD Flight. Paket komplit untuk merencanakan liburan bersama keluarga. ^^

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Indonesia Corners dan JD.ID. Artikel ditulis menurut pengalaman dan opini pribadi.












Like dan share bila goresan pena ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

Sumber http://www.wisatamalangku.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Mudahnya Pesan Tiket Pesawat Liburan Ke Yogyakarta Dengan Jd Flight. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Mudahnya Pesan Tiket Pesawat Liburan Ke Yogyakarta Dengan Jd Flight"

Post a Comment

Bali Attractions