Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Pesona Alam Pantai Gatra






-  Tahukah kalian bahwa Pantai Gatra sangat eksotis dan jarang di ketahui oran. Terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumber Manjing Wetan,Kabupaten Malang. Pantai ini erat dengan Pantai clungup, mempunyai pemandangan yang sangat bagus dan indah, merupakan pantai yang harus dikunjungi di Malang.


Pantai Gatra berdekatan dengan Pantai Clungup, sehingga rute menuju ke sana juga melewati Pantai Clungup nantinya. Hal ini dikarenakan Pantai Clungup lebih dahulu populer dibandingkan Panati Gatra. Bagi yang akan menuju ke Pantai Clungup terlebih dahulu melewati pertigaaan TPI (Tempat Pelanggan Ikan) sendang biru yang sudah ada petunjuk papan pinggir jalan.

Pantai Gatra populer dengan airnya yang sangat jernih, alasannya ialah masih jarang pengunjung yang tiba ke sini. Ombak di pantai ini juga terbilang tidak terlalu besar, jadi kondusif lah buat liburan. Di pinggiran pantai juga terdapat beberapa karang yang biasa menghalangi ombak hingga ke area pantai.
Pasir di Pantai Gatra juga berwarna putih bagus yang menciptakan para pengunjung terpesona dengan kealamian pantai.






Kebersihan di pantai ini sangat dijaga oleh petugas. Saat kalian memasuki pantai, akan ada petugas yang mendata barang bawaan. Tujuannya untuk menjaga kebersihan pantai dari sampah-sampah ibarat plastic, bekas botol minuman atau bahkan kaleng. Makara yang tiba ke pantai ini harus ikut menjaga kebersihan pantai, dengan cara membawa pulang sampah makanan atau minuman yang kalian bawah tadi.


Biaya untuk masuk ke Pantai Gatra cukup murah dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 6000 saja. Dengan biaya segitu, kalian sanggup masuk ke pantai gatra yang yang eksotis ini. Loketnya berada di pantai clungup, alasannya ialah pintu masuk ke Pantai Gatra hanya sanggup lewat pintu masuk Pantai Clungup.

Jarak tempuh menuju Pantai Gatra bila dari kota Malang sekitar 70 KM dan memakan sekitar waktu 3-4 jam. Untuk angkutan umum menuju ke pantai gatra tidak ada yang melintasi ke pantai gatra, pantai ini hanya sanggup dijangkau dengan kendaraan langsung saja. Bisa roda dua maupun roda empat.

Gimana? Sudah tertari untuk mengunjungi Pantai Gatra? Jangan lupa untuk take selfie dan tag instagram @wisatamalangkudotcom yaa.




Like dan share bila goresan pena ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

Sumber http://www.wisatamalangku.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Pesona Alam Pantai Gatra. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Pesona Alam Pantai Gatra"

Post a Comment

Bali Attractions