Tempat Wisata: Pantai Nyang-Nyang Bali

Pantai Nyang-Nyang Bali merupakan salah satu pantai daerah wisata yang masih belum banyak dikunjungi wisatawan sehingga dapat dikatakan sebagai hidden beach. Pantai Nyang Nyang yang berlokasi di desa Pecatu, kecamatan Kuta Selatan sekitar 32 km dari Denpasar ini, berada di balik bukit watu kapur menyerupai halnya pantai pantai yang berada di wilayah kuta Selatan seperti, pantai Dreamland, pantai Bali Cliff, pantai Pandawa dan lain lainnya alasannya yaitu tekstur tanah di wilayah tersebut berupa watu kapur.
Karena lokasi pantai Nyang Nyang berada dibalik bukit kapir sehingga agak sulit menjangkaunya dan juga susukan ke pantai ini belum sebaik dengan susukan ke pantai Pandawa. Sedangkan untuk mencapai bibir pantai pengunjung perlu usaha dengan menuruni anak tangga yang tidak mengecewakan melelahkan sehingga pantai ini kurang recommended bagi orang renta dan anak anak. 

View pantai ini terlihat indah dari atas dan kondisi pantai Nyang Nyang masih alami, berpasir putih, air maritim bening dan higienis alasannya yaitu sedikit sampah pengunjung sedangkan gelombang air maritim tergolong besar sehingga pantai ini cocok untuk bermain surfing.
Sedangkan pengunjung yang hanya ingin menikmati hawa pantai dan pemandangan maritim nggak ada salahnya mampir alasannya yaitu pemandangannya menakjubkan dan spektacular sedangkan yang ingin berenang sebaiknya hati - hati alasannya yaitu gelombang air maritim besar dan arusnya kencang..
Sumber http://beauty-ubud.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Tempat Wisata: Pantai Nyang-Nyang Bali. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Tempat Wisata: Pantai Nyang-Nyang Bali"

Post a Comment

Bali Attractions