Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Lokasi Budug Asu, Lawang, Malang, Spot Gres Yang Indah

Budug Asu, ketika kita mendengar dari namanya saja sudah aneh, tapi jangan heran alasannya nama Budug Asu tersebut, nama boleh abnormal tapi keindahan yang di berikan sangat tidak abnormal melainkan sangat indah dan keren.

Baca Juga : Kebun Teh Wonosari, Lawang Malang, Wisata Sambil Petik Teh

Budug Asu, bodokasu, buduk asu atau apapun itu yaitu sebuah bukit yang oleh orang-orang desa sekitar menyebutnya dengan gunung bodokasu.
Instagram @michelle_elen

Sebelum banyak yang tahu dengan lokasi yang instagramable ini, sedikit curhat 😀😆Saya (Admin) yang rumahnya bersahabat dengan kebun teh wonosari, lawang atau tepatnya bearda di daerah singosari, Kabupaten Malang. Ketika masih belum bekerja dulu dan kebanyakan teman-teman penulis berprofesi sebagai peternak, sering ke Budug Asu untuk mencari rumput buat masakan binatang ternak di rumah atau sekedar mbolang.

Baca Juga : Pemandian Kalireco, di Lawang, Spot Baru Buat Yang Suka Nyebur-nyebur

Maklumlah dulu masih belum ada smartphone dan media umum yang menjamur ibarat ketika ini, jadi kita dulu tidak sanggup share tempat yang indah ini ke banyak orang, dan hanya kami nikmati bareng teman-teman ketika mencari rumput 😂.
Instagram @agnesparlan

Bagi para pengunjung kebun teh wonosari mungkin pernah lewat atau mampir di lokasi budug asu ini, dengan pemandangannya yang sangat berbeda dibandingkan dengan puncak-puncak yang pernah banyak orang lalui. Dengan hamparan rumput yang luas dan di padukan dengan perbukitan yang indah menciptakan tempat ini sangat keren.

View kece juga akan terlihat ketika malam hari, apalagi ketika bulan benar-benar jelas dan langit sangat cerah, seolah-olah meski tidak memakai penerangan , cahaya bulan pada malam hari cukup untuk menerangi sekeliling kamu.

Bagaimana Pengalaman Pendaki Yang Pernah Ke Budug Asu ini..?

Seperti kami kutip dari akun instagram @lingkarmalang : Perjalanan naik kita tempuh sekitar 2.5jam dan turun sekitar 1.5-2jam. Medan yang ditempuh 85% bebatuan dan kemarin jalannya licin alasannya bekas hujan. Actually, perjalanan sanggup ditempuh pake motor trail, jeep bahkan motor angsa (tapi dengan usaha hidup dan mati). Kita menentukan jalan kaki alasannya kita emang suka jalan dan cari kondusif daripada motoran."

"Mungkin kalo cari review wacana tempat ini ga ada sama sekali alasannya masih virgin, bahkan di GPS ga ada. Kaprikornus bener-bener private banget kalo tendaan disana."

"Sebenernya menemukan tempat ini juga alasannya ketidaksengajaan temen kita yang emang pembolang, nyasar malah nemu tempat yang sepakat punya. Akhirnya menentukan tempat ini untuk farewell party saya yang mau balik ke Kalimantan."

Lokasi Budug Asu.
Untuk Lokasi Budug Asu memang masih satu lokasi dari area Kebun Teh Lawang – Malang, jadi pintu masuk dan keluarnya tetap satu area saja. Yaitu melalui pintu masuk yang menuju kebun teh Lawang-Malang, Terletak dilereng gunung Arjuno sebelah timur berdekatan dengan perkebunan teh dan terlihat disekitar Agrowisata perkebunan teh Wonosari - Lawang.
PERHATIAN..!!! : Berhati-hatilah ketika menuju tempat ini, dikarenakan lokasi Budug Asu masih banyak yang belum tahu, jadi rute untuk mencapai ke tempat ini masih cukup jauh, sulit dan bebatuan, kebanyakan ditempuh memakai Trail dan Jeep, jadi sangat di anjurkan di temani oleh Pemandu Jalan atau sahabat yang sudah berpengalaman dan pernah kesana.
Location: Budug Asu, Wonosari, Lawang, Jawa Timur.

Referensi : horidah.blogspot.co dan lingkarmalang.com
Sumber https://www.spotbaru.com/search/label/Malang

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Lokasi Budug Asu, Lawang, Malang, Spot Gres Yang Indah. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Lokasi Budug Asu, Lawang, Malang, Spot Gres Yang Indah"

Post a Comment

Bali Attractions