Tempat Wisata: 7 Lokasi Travelling Yang Wajib Dieksplor Di Indonesia

7 Lokasi Travelling yang Wajib Dieksplor di Indonesia

LIFESTYLE & FASHION - Posted by on
 Lokasi Travelling yang Wajib Dieksplor di Indonesia Tempat Wisata: 7 Lokasi Travelling yang Wajib Dieksplor di Indonesia Siapa di sini yang suka banget travelling? Hmm, niscaya kau semua suka travelling, Loopers. Kali ini Loop mau bahas beberapa destinasi travelling di Indonesia lho. Mau tahu di mana aja tempatnya? Lanjut baca yaa Loopers.

Yogyakarta

 Lokasi Travelling yang Wajib Dieksplor di Indonesia Tempat Wisata: 7 Lokasi Travelling yang Wajib Dieksplor di Indonesia
Buat kau yang berada di Pulau Jawa dan ingin pergi travelling ke kawasan yang nggak begitu jauh hingga harus menyeberang pulau, kau dapat kok mengunjungi salah satu provinsi yang memang jadi idola banget buat para wisatawan atau traveller. Mana lagi kalo bukan Yogyakarta. Di sini kau bakal mencicipi hidup yang tenang berdampingan dengan masyarakat Yogya yang populer ramah dan santun. Kamu juga dapat mengunjungi banyak banget lokasi wisata keren menyerupai Gunung Kidul, Puncak Suroloyo, dan mencoba cave tubing di Kalisuci.

Pulau Bawean, Gresik

 Lokasi Travelling yang Wajib Dieksplor di Indonesia Tempat Wisata: 7 Lokasi Travelling yang Wajib Dieksplor di Indonesia
Nggak mau jauh-jauh lagi? Kamu dapat kok travelling ke Pulau Bawean. Pulau ini terletak di sebelah utara Pulau Jawa dan masuk dalam wilayah kabupaten Gresik, Loopers. Kamu dapat memanfaatkan jasa tour travel buat pergi ke pulau ini. Soalnya kapal yang pergi ke pulau Bawean nggak selalu ada sewaktu-waktu.

Tana Toraja, Sulawesi Selatan

 Lokasi Travelling yang Wajib Dieksplor di Indonesia Tempat Wisata: 7 Lokasi Travelling yang Wajib Dieksplor di Indonesia
Selain punya keindahan alam yang menakjubkan, di Sulawesi Selatan kau juga dapat menikmati kekayaan budaya dan sejarah yang masih dipertahankan di sana. Kamu dapat menengok beberapa rumah etika Toraja yang berbentuk menyerupai bahtera terbalik dan juga menyaksikan upacara etika berjulukan rambu solo.

Derawan, Kalimantan Timur

 Lokasi Travelling yang Wajib Dieksplor di Indonesia Tempat Wisata: 7 Lokasi Travelling yang Wajib Dieksplor di Indonesia
Ingin travelling sambil menambah wawasan wacana pengembangbiakan penyu? Kamu dapat kok mengunjungi Pulau Derawan yang terletak di Kalimantan Timur. Pulau ini merupakan habitat dari penyu hijau dan penyu sisik yang merupakan satwa langka. Hmm, pulang travelling dari sini kau bakal jadi semakin mengasihi alam, Loopers.

Gili Laba, NTT

 Lokasi Travelling yang Wajib Dieksplor di Indonesia Tempat Wisata: 7 Lokasi Travelling yang Wajib Dieksplor di Indonesia
Ingin mengeksplor Indonesia lebih ke timur lagi? Kamu dapat pergi ke kepulauan Nusa Tenggara Timur. Di sana ada sebuah pulau yang berjulukan Pulau Gili Laba. Di sini kau bakal dapat menikmati bukti savana, dan kalo kau berhasil meraih puncaknya, kau bakal dapat menikmati keindahan hamparan bahari lho, Loopers.                                                                 

Pulau Komodo, Kepulauan Nusa Tenggara

 Lokasi Travelling yang Wajib Dieksplor di Indonesia Tempat Wisata: 7 Lokasi Travelling yang Wajib Dieksplor di Indonesia
Pulau yang berjarak 1 jam perjalanan dari Pulau Gili Laba ini juga recommended banget buat dikunjungi. Sudah banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke pulau ini. Di sini kau bakal melihat komodo dengan bebasnya berkeliaran di rumah penduduk lho, Loopers. Serem banget kan? Hehe. Keindahan lautnya juga nggak kalah menakjubkan kok.

Raja Ampat, Papua

 Lokasi Travelling yang Wajib Dieksplor di Indonesia Tempat Wisata: 7 Lokasi Travelling yang Wajib Dieksplor di Indonesia
Punya budget besar dan ingin travelling ke kawasan paling indah di Indonesia? Boleh banget kalo kau pergi ke Raja Ampat. Karena terlalu indah, Raja Ampat ini hingga disebut nirwana lho, Loopers. Apalagi kalo kau hobi diving dan snorkeling. Oke banget deh pokoknya.
Sumber http://situsdolandolan.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Tempat Wisata: 7 Lokasi Travelling Yang Wajib Dieksplor Di Indonesia. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Tempat Wisata: 7 Lokasi Travelling Yang Wajib Dieksplor Di Indonesia"

Post a Comment

Bali Attractions