Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Main Ke Omah Kayu Malang Kerikil Yang Bikin Adem

Pesona Kota Batu dari dulu memang menjadi tujuan wisata alam yang paling tepat, juga banyak orang-orang yang ingin menghabiskan waktu liburannya di kawasan yang sejuk ini. Nah.. jikalau berbicara wacana refreshing liburan, maka tidak akan sanggup dipisahkan dengan yang namanya penginapan. jikalau sebelumnya kalian berlibur terkadang nekad menginap di hotel glamor atau villa, maka kali ini kalian harus coba menginap di omah kayu batu jikalau berlibur di batu. tempatnya keren yaitu  penginapan unik diatas pohon dengan pemandangan alamnya yang hijau. berani coba?
Source : photomalang.com
Omah Kayu kerikil ini terletak di ketinggian 1.340 meter di atas permukaan bahari dengan dibalut pemandangan alam yang menakjubkan dikala pagi dan malam hari. untuk jaraknya kira-kira hanya  25 Km dari sentra kota Malang dan Kota Batu. dan penginapan tersebut masih termasuk area Taman Wisata Gunung Banyak yang menjadi kawasan untuk bermain paralayang. bafu kau semua yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama dengan sahabat atau keluarga dengan suasana alam, maka kawasan ini yakni pilihan terbaik.
sumber gambar: surabaya.panduanwisata.id

Sebenarnya penginapan unik ini di buka pada tahun 2014 silam dengan konsep unik dan berbeda dengan penginapan lainnya dan juga menjadi daya tarik bagi wisatawan yang ingin berlibur dengan suasana alam yang fresh. namun hanya ada beberapa saja rumah pohon yang di berdiri dan setiap unit kamar berkapasitas maksimal 3 orang dengan ruangan berukuran 3 x 2 x 2 (meter) dan selanjutnya seluruh bangunan terbuat dari kayu yang melekat diatas pohon dan dilengkapi dengan balkon yang sanggup dijadikan kawasan untuk sarapan dipagi hari sambil menikmati pemandangan hijau yang berada disekitarnya.

Tapi kira-kira kau berfikir kondusif ga ya penginap di omah kayu? tenang, pengelola begitu sangat memperhatikan keamanan dan kenyaman untuk para pengunjung atau tamunya. alasannya yakni komponen yang dipakai untuk membangun omah kayu ini yakni kayu pinus, eukaliptus, dan kasuarina dan tentunya dengan kualitas elok dan sangat kuat. kita masuk ke dalama dan untuk interiornya hanya terdapat 1 kawasan tidur, selimut, bantal dan beberapa peralatan makan. niscaya kalian akan bertanya, trus ada kamar mandinya ga ya? memang di omah pohon ini tidak disediakan kamar mandi,tapi pihak pengelola sudah menyediakan 2 kamar mandi luar yang dilengkapi dengan air hangat di sekitar area penginapan. nah kondusif kan sekarang.

pengalaman unik yang sanggup kalian dapatkan dengan menginap di omak kayu kerikil ini yakni sanggup menikmati indahnya pagi dengan alam yang hijau, kicauan burung dan udara yang sejuk. selain itu dimalam hari juga kalian sanggup melihat bintang di langit dan gemerlap lampu  dari penjuru kota Batu sambil menikmati segelas kopi. wih mantap ya, niscaya ini jadi pengalaman liburanmu yang ga akan terlupakan.

Rute Menuju Omah Kayu Gunung Banyak Batu Malang
Untuk menuju wisata Omah Kayu atau Rumah Pohon ini sebenarnya sangat mudah, sanggup di susukan dari banyak sekali kota besar di Jawa Timur ibarat Surabaya/Pasuruan, Kediri/Jombang, Mojokerto , Blitar. Secara umum rutenya yakni menuju Desa Pandesari Kecamatan Pujon Malang. Dimana Kecamatan pujon merupakan rute yang menghubungkan Malang – Kediri , Malang – Jombang dan Jalu alternatif Malang – Blitar . Berikut rute utama menuju lokasi omah kayu /rumah pohon

– Dari Surabaya : Surabaya – Malang – Kota Batu – Pujon

– Dari Kediri/Jombang : Kandangan – Kasembon – Ngantang – Pujon

PETANYA GAN :


Berapakah Biaya Masuk Ke Omah Kayu Batu-Malang
Setelah berbicara wacana keunikannya, niscaya kalian ingin tahu dong berapa harga sewa omah kayu kerikil ini. untuk harga sewanya Rp 350.000 dikala hari-hari biasa dan Rp 450.000 pada dikala hari libur. Namun, kalau kalian tidak ingin menginap dan hanya berfoto-foto di omah kayu juga boleh kok dengan hanya membayar  Rp 5.000. tapi ada satu lagi yang unik nih, setiap tamu yang menginap akan menerima 2 bibit pohon yang wajib ditanam di area penginapan, hal ini juga dilakukan untuk mengajak tamu ikut memelihara dan tetap menjaga kelestarian alam. wah lengkap sudah ya isu mengenai omah kayu kerikil  ini. kini pilihan ada di kamu, mau berlibur dengan suasana alam atau dengan suasana mewah.hihi

Sumber : http://wisatamalangbatu.com/rumah-pohon-omah-kayu-paralayang-batu-malang/
Sumber : 
Sumber https://www.spotbaru.com/search/label/Malang

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Main Ke Omah Kayu Malang Kerikil Yang Bikin Adem. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Main Ke Omah Kayu Malang Kerikil Yang Bikin Adem"

Post a Comment

Bali Attractions