Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Bunga Sakura Dindonesia, Taman Sakura Ala Jepang Dicibodas

Mungkin kalian memiliki salah satu keinginan ialah pingin melihat secara pribadi kecantikan bunga sakura yang menyerupai di jepang? Nah, kalian tidak  perlu membayar mahal untuk menuju ke Jepang, Kalian tinggal meluangkan waktu berwisata ke Kebun Raya Cibodas yang super keren.

Baca Juga : Curug Cimahi, Lembang Bandung Pelangi Dimalam Hari Yang Indah
Credit Image : www.traveloista.com
Tidak kurang tedapat sekitar 435 pohon bunga sakura yang sanggup Anda temukan di taman yang dikelilingi oleh panorama indahnya Gunung Gede-Pangrango ini.

Pohon yang dipadu bunga berwarna pink juga pastinya identik dengan negara matahari terbit ini sudah ditanam semenjak tahun 1971 untuk memperkaya taman tematik dan bercirihas jepang yang ada di Kebun Raya Cibodas.

Uniknya ratusan pohon sakura di sini lebih jago daripada di negara asalnya, lho. Kalau yang kita ketahui di Jepang bunga sakura hanya akan bermekaran sekali setahun tiap isu terkini semi, tetapi di sini Anda sanggup menyaksikan keindahan bunga-bunga tersebut 2 kali setahun, ialah sekitar bulan Januari-Februari dan Juli Agustus! Hal ini disebabkan oleh perbedaan antara iklim dan kontur tanah.

Selain terdapat Taman Sakura, di Kebun Raya Cibodas juga pengunjung sanggup menikmati pemandangan padang rumput yang luas, ada pohon-pohon raksasa berusia tua, aneka macam koleksi tanaman yang langka, taman lumut yang unik, kolam, sungai, air terjun, air mancur, dan rumah kaca.

Buruan.! Tidak usah pergi jauh-jauh ke Jepang, kini kalian sanggup menyaksikan bahkan mencium Bungan Sakura di seitarmu, ialah di Taman Sakura atau Kebun Raya Cibodas.

Harga Tiket Masuk, Akses masuk, NomerTelepon Taman Sakura Kenun Raya Cibodas :

Harga Tiket Masuk : Rp9.500,- per orang                              

Jam Buka : 08.00-17.00 WIB

Telepon : 0263-520 448

Jalur Akses Yang Mudah : Dari Daerah Jakarta dan Bogor, Kebun raya ini berada di jalur arah ke Puncak, antara Taman Safari-Cipanas. Terdapat papan petunjuk di sisi kanan jalan. Ikuti Rambu penunjuk jalan.


Sumber https://www.spotbaru.com/search/label/Malang

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Bunga Sakura Dindonesia, Taman Sakura Ala Jepang Dicibodas. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Bunga Sakura Dindonesia, Taman Sakura Ala Jepang Dicibodas"

Post a Comment

Bali Attractions