Tempat Wisata: Kawasan Wisata Di Bali Pantai Kuta ( Isu Lokasi Dan Peta )

Tempat wisata di bali pantai kuta sangat banyak di kunjungi para wisatawan absurd maupun lokal , tak hanya melihat sun set di pantai kuta tspi keindahan dan kelestarian pantai yang selalu terjaga menciptakan para pelancong sangat nyaman disana. Mereka rela bulak balik dalam setahun beberapa kali untuk mengunjungi tempat wisata di bali pantai kuta , kebanyakan turis mancanegara berasal dari australia , seorang turis berbincang ia menyampaikan bali yakni rumah kami suasana kondusip dan nyaman menciptakan bali menjadi nirwana para traveling.



Walaupun bali pernah di guncang bom teror tapi minat masarakat untuk pergi ke bali tidak berkurang .Data statistik menandakan kenaikan yang sangat signipikan dari tahun ke tahun jumlah pengunjung daerah wisata pantai kuta terus naik . Bisa dikatakan bali sudah menjadi artistik pariwisata dunia dan sejajar dengan pantai puket di thailand, sebelum menjadi tujuan pariwisata pantai kuta awalnya sebuah pelabuan perdagangan produk lokal dalam negri, masa 19 seorang pebisnis denmark tiba ke pantai kuta bali dan mendirikan koloni dagang disana sehingga iya di kenal raja bali dan para penguasa belanda.

Setelah media info lengkap wisata bali menjadi sorotan dunia dan bermetamorfosis menjadi ikon pariwisata indonesia.

Akses ke daerah wisata di bali pantai kuta

Jarak nya sangat bersahabat dengan Bandara internasional  ngurahrai bali hanya memerlukan waktu 10 menit memakai taxi.

Fasilitas daerah wisata di bali pantai kuta

Sebagai daerah wisata pantai yang ramai ada banyak fasilitas penyewaan sepanjang pantai, kamar mandi umum, payung pantai, serta daerah penyewaan papan selancar, bahkan kios masakan dan minuman

Masalah yang dihadapi pengelola daerah wisata di bali pantai kuta


Di ketika liburan akan menjadi duduk masalah paling berat bagi pengelola daerah wisata dimanapun salah satunya duduk masalah sampah, memang di akui masarakat kita masih belum begitu peduli terhadap sampah padahal sampah yakni pembawa tragedi mulai dari banjir dan sumber penyakit . Parawisatawan dalam dan luar negri sering mengeluhkan duduk masalah sampah ini , kita pernah mendengar ocehan penyanyi muda justin bieber yang mencemooh tempat wisata di bali pantai kuta , selain duduk masalah insan sampah juga di bawa olaeh hembusan angin barat dari sungai kecil di sana.

Denagan adanya duduk masalah tersebut maka prajuru Desa Adat Kuta dan anggota Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) beserta segenap masyarakat bali dan yang merupakan kawan dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Badung. Setiap hari dinas pariwisata mengeruk sampah terbsebut dengan berbaagai alat .Segenap tokoh masarakat disana sangat peduli industri-industri pariwisata yang berada di wilayah Pantai Kuta.

Peta Lokasi



Sekian artikel singakat mengenai daerah wisata di bali pantai kuta , penulis hanya mengambil sumber yang sedikit jadi mungkin jika pembaca merasa ada yang kurang silahkan lanjut di kolom komentar.






Sumber http://wisata-hebat.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Tempat Wisata: Kawasan Wisata Di Bali Pantai Kuta ( Isu Lokasi Dan Peta ). Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Tempat Wisata: Kawasan Wisata Di Bali Pantai Kuta ( Isu Lokasi Dan Peta )"

Post a Comment

Bali Attractions