Tempat Wisata: Tujuh Daerah Makan Paling Romantis Di Bali

Tujuh Tempat Makan Paling Romantis Di Bali  


AdeevaTravel -Bali selain mempunyai wisata alam dan budaya yang sangat mempesona, juga mempunyai banyak kawasan makan romantis dan menakjubkan. Ya memang, Bali hampir mempunyai semua kawasan romantisme yang sungguh sangat luar biasa. Tidaklah salah bila banyak wisatawan lokal atau wisatawan mancanegara yang tiba ke Pulau Bali untuk mencicipi dan menikmati keindahan alam dan budayanya juga menikmati sensasi masakan bersama pasangan di Pulau Bali. Dan tidak salah juga banyak pasangan muda yang menentukan Pulau Bali sebagai kawasan honeymoon atau kawasan melangsungkan janji nikah mereka.

Berikut 7 Tempat Makan Paling Romantis Di Bali yang patut Anda coba keromantisannya. 

1. The Samaya Ubud Restaurant


The Samaya Ubud Restaurant ini terletak di Banjar Baung, Ubud Bali. Dengan suasana alam yang sangat damai mengakibatkan kawasan makan ini sangat cocok buat Anda dan pasangan. Di tambah letaknya bersahabat dengan sungai serta ditengah-tengah pepohonan rindang dan sejuk. 


Di kawasan ini Anda sanggup akan disuguhi hidangan masakan Bebek Samaya, Seared Scallop dan beberapa hidangan Istimewa lainnya. Dan untuk urusan harga menu-menu di The Samaya Ubud Restaurant dihargai antara Rp. 25.000,- hingga Rp. 270.000,- /porsi.

2. Bridges Restaurant


Bridges Restaurant juga mempunyai hidangan masakan yang enak dan mengundang selera makan Anda menyerupai Barramundi, Roasted Baby Chicken dan beberapa hidangan Istimewa lainnya. Tempat makan yang beralamat di Campuhan, Ubud Bali ini sudah selayaknya untuk Anda coba dan rasakan keromantisannya.

3. La Luciolla


La Luciolla adalah salah satu kawasan makan paling romantis yang ada di Pulau Bali. Restaurant yang terletak di Jalan Patitenget, Seminyak Bali ini selain mempunyai suasana damai dan romantis kawasan ini juga sangat cocok buat menghabiskan makan malam bersama pasangan.

La Luciolla menyajikan hidangan yang enak dan lezat, menyerupai Roasted Pord Tenderloin, Risotto With Baliness Duck, dan beberapa hidangan lainnya. Untuk problem harga, kawasan ini biasanya membanderol menu-menunya dengan harga Rp 94.000,- hingga Rp 224.000,- per porsinya.

4. Gardin Restaurant


Gardin Restaurant. Di sini Anda sanggup menikmati makan malam dengan suasana yang cukup damai dan nyaman. 

Tempat makan yang terletak di Jalan Patitenget, Seminyak ini dikelilingi oleh taman dengan flora hijau ini menyajikan aneka masakan enak menyerupai Pasta, Sandwiches, Steak, Salad dan beberap hidangan pendukung lainnya. 

Untuk urusan harga, makanan-makanan tadi biasanya dihargai sekitar Rp 25.000,- hingga Rp 265.000,- per porsinya.

5. El Kabron


El Kabron Restaurant yang beralamat di Jalan Pantai Cemongkak Pecatu Bali ini biasa membanderol hidangan makanannya mulai dari Rp 40.000,- hingga dengan Rp 365.000,- per porsinya.
 

6. Tirta Dinning


Cascades Restaurant sangat enak dan mewah.

Anda sanggup mencicipi kelezatan Duck Ravioli, Duach Veal, Grilled Tuna dan beberap masakan lainnya dengan harga mulai dari Rp. 300.000,-/porsi.

Nah itulah 7 Tujuh Tempat Makan Paling Romantis Di Pulau Bali yang layak Anda coba bersama pasangan tatkal berlibur ke Pulau Bali.



sumber: pariwisataindo

 

Sumber http://hajingfai.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Tempat Wisata: Tujuh Daerah Makan Paling Romantis Di Bali. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Tempat Wisata: Tujuh Daerah Makan Paling Romantis Di Bali"

Post a Comment

Bali Attractions