Tempat Wisata: Menikmati Keindahan Pantai Tiga Warna Di Malang

Menikmati Keindahan Pantai Tiga Warna Di Malang  


Menikmati Keindahan Pantai Tiga Warna Di Malang Tempat Wisata: MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI TIGA WARNA DI MALANGPantai Tiga Warna yakni destinasi pantai yang mempunyai keunikan tersendiri yaitu air lautnya terdiri dari tiga warna pada kedalaman yang berbeda. Pantai yang berada di wilayah Rehabilitasi dan Konservasi Mangrove, Terumbu Karang serta Hutan Lindung Desa TambakrejoKabupaten Malang, Jawa Timur di kelola oleh Bhakti Alam yang anggotanya sebagian besar yakni warga sekitar.


Pantai Tiga Warna, sesuai dengan namanya, airnya mempunyai tiga warna yaitu putih, hijau dan biru, perbedaan warna ini disebabkan oleh perbedaan kedalaman laut. Airnya damai lantaran ombak Samudera Hindia terhalang oleh Pulau Sempu, dengan demikian Pantai 3 Warna sangat kondusif dan nyaman untuk sekedar berenang atau mengeksplore wisata bawah bahari dengan snorkeling. Anda akan di fasilitasi dengan peralatan snorkeling dengan biaya Rp. 15.000 per orangnya.  

Menikmati Keindahan Pantai Tiga Warna Di Malang Tempat Wisata: MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI TIGA WARNA DI MALANGPantai Tiga Warna di nobatkan sebagai pantai dengan spot bawah bahari terindah di Kabupaten Malang.

Sangat menakjubkan pemandangan di pantai ini, deretan pulau karang hijau yang tak jauh dari bibir pantai, pasir putih yang kemilau, deburan ombak yang seirama dengan tiupan angin, birunya bahari yang membentang hingga menuju cakrawala. Benar-benar indah!

Menikmati Keindahan Pantai Tiga Warna Di Malang Tempat Wisata: MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI TIGA WARNA DI MALANGPantai Gatra. Ya, kita akan mendapati Pantai Tiga Warna yang eksotis!

Air bahari yang bergradasi, biru dan hijau serta pasir pantainya yang putih jadi alasan mengapa pantainya diberi nama ibarat itu.


Untuk jalan masuk menuju pantai tiga warna ini terbilang cukup mudah, dari kota malang anda sanggup mengambil jalur menuju dampit/turen lanjut hingga ketemu dengan penunjuk arah ke Pantai Sendang Biru ,di sepanjang perjalanan anda akan menjumpai penunjuk arah ke Pantai Clungup/Pantai Goa Cina ikuti jalur ke pantai Clungup, sehabis anda hingga di pantai clungup anda harus menyewa Tour Guide untuk memandu jalan menuju Pantai Tiga Warna tersebut.

Semoga bermanfaat sebagai rujukan berlibur anda,



Sumber http://hajingfai.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Tempat Wisata: Menikmati Keindahan Pantai Tiga Warna Di Malang. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Tempat Wisata: Menikmati Keindahan Pantai Tiga Warna Di Malang"

Post a Comment

Bali Attractions