Wisata Pantai Eksotis Di Jawa Timur Yang Wajib Dikunjungi

Wisata Pantai Eksotis di Jawa Timur yang Wajib Dikunjungi

Jawa Timur, provinsi ini seolah mempunyai magnet bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara. Mulai dari Gunung Bromo yang keindahannya sudah mendunia, Ranu Kumbolo, Jatim Park, Museum Angkut, dan masih aneka macam tempat wisata yang sanggup Anda temukan di sini.
Selain gunung-gunung yang indah, Jawa Timur ternyata juga mempunyai pantai-pantai eksotis yang menyegarkan mata. Pantai-pantai ini tersebar di kota Malang, Jember, Banyuwangi, dan kota-kota lain. inilah tempat wisata pantai eksotis dan menarik di jawa timur indonesia

Teluk Ijo (Green Bay), Banyuwangi
Pantai yang lebih dikenal sebagai Green Bay-nya Banyuwangi ini berlokasi di Kecamatan Pesanggaran, Desa Sarongan, Banyuwangi. Dari sentra kota Banyuwangi Anda sanggup mengambil jalur ke arah selatan sejauh kurang lebih 90 km. Keistimewaan pantai ini yaitu pasir putihnya nan lembut, air bahari jernih berwarna toska dan juga penderasan setinggi 8 meter.
Untuk menuju pantai ini Anda harus tracking menyusuri jalan setapak kurang lebih sejauh 2 km. Di beberapa bab jalan sudah tersedia tali tambang untuk memudahkan pengunjung meniti jalan. Karena perjalanan yang melelahkan, disarankan bagi Anda untuk berkemping semalam di sini. Anda sanggup bersantai menikmati jernihnya air, berbasah-basah di penderasan ataupun mencoba sensasi memancing ikan dan udang.










 Pantai Tiga Warna, Malang

Pantai Tiga Warna masih dalam satu daerah dengan Pantai Sendang Biru tepatnya di Desa Tambakrejo, Kabupaten Malang. Pantai ini tergolong sebagai pantai gres di daerah Malang alasannya gres diresmikan sebagai tempat wisata pertengahan tahun 2014. Disarankan untuk membawa kendaraan langsung bila berkunjung ke sini alasannya terusan jalan & transportasi umum belum sempurna.
Anda hanya perlu membayar 6.000 Rupiah per orang untuk menikmati keindahan pantai ini dan juga Anda harus menyewa guide untuk hingga di pantai ini. Salah satu aktivitas yang sanggup Anda lakukan di sini yaitu snorkeling. Masih banyak terumbu karang alami yang mendiami bahari pantai ini. Hal ini alasannya Pantai Tiga Warna merupakan lokasi konservasi terumbu karang. Biaya untuk menyewa peralatan snorkeling hanya 15.000 Rupiah saja per orang.










Pantai G Land, Banyuwangi

 Nama Jawa dari G Land yaitu Pantai Plengkung yang merupakan pantai tersohor di Banyuwangi dan dikenal sebagai The Seven Giant Waves Wonder. Hal ini dikarenakan G Land mempunyai ketinggian ombak mencapai 4 hingga 6 meter sepanjang 2 km dengan gugusan gelombang bersusun. Keindahan dan keganasan ombak sekelas Hawai inilah yang menciptakan para surfer dari seluruh dunia berbondong-bondong tiba ke mari.












Pantai Papuma, Jember

Pantai Papuma terletak di Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember. Perjalanan dari kota Jember ke Pantai Papuma sanggup memakan waktu yang cukup lama, sehingga disarankan bagi Anda untuk menginap semalam di sini. Pihak pengelola telah menyediakan beberapa penginapan dan cottage dengan harga yang cukup terjangkau, sekitar 150.000 – 450.000 Rupiah per malam. Harga tiket masuk ke pantai ini sendiri 5.000 hingga 7.000 Rupiah.


  Pantai Pulau Merah, Banyuwangi

 Pantai Pulau Merah terletak di di Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi. Anda membutuhkan waktu sekitar tiga jam untuk menuju pantai ini dari sentra kota Banyuwangi. Yang Istimewa dari pantai ini yaitu pemandangan ketika matahari mulai terbenam dan langit berubah menjadi jingga. Banyak yang berkomentar jikalau Pantai Pulau Merah mempunyai ciri menyerupai kebanyakan pantai di Brazil dan menerima julukan sebagai Kuta-nya Jawa Timur.
















http://anekatempatwisata.com/10-pantai-eksotis-di-jawa-timur-yang-wajib-dikunjungi/


Sumber http://eriswan234.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Wisata Pantai Eksotis Di Jawa Timur Yang Wajib Dikunjungi. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Wisata Pantai Eksotis Di Jawa Timur Yang Wajib Dikunjungi"

Post a Comment

Bali Attractions