Tempat Wisata Bali Zoo Park : Wisata Kebun Hewan Safari Bali Denpasar

 wisata kebun hewan safari bali denpasar Tempat Wisata bali zoo park : wisata kebun hewan safari bali denpasar
bali zoo park : wisata kebun hewan safari bali denpasar wisata kebun hewan safari bali denpasar Tempat Wisata bali zoo park : wisata kebun hewan safari bali denpasar

Mengunjungi kebun hewan ini rasanya ibarat orang kaya yang sedang jalan-jalan di taman belakang rumah. Di sana, hewan menjadi bab dari penghias taman.

Indah dan nyaman, itulah kesa yang sepertinya ingin dibangun di bali zoo park.

Kunjungan kita ke kebun hewan itu tidak terganggu oleh terik matahari, amis kotoran binatang, becek di ekspresi dominan hujan, maupun bubuk di ekspresi dominan panas.


Bahkan, dikala jalan-jalan sore di bekas kebun kakao itu, ketika pengunjung sudah tidak banyak lagi, sempat terlintas kenangan akan segarnya udara dan nikmatnya joging di botanical garden singapura atau di kebun raya bogor.

Atau bila anda pernah berkunjung ke bali birds park, gotong royong ibarat suasana itulah yang disajikan di bali zoo park. Makara taman tropis khas bali yang sedikdit liar dan tidak artifisial itulah yang mendominasi suasana.

Di beberapa sudut, pengunjung dapat duduk di kursi taman yang teduh, sambil menikmati kelucuan tingkah laris bintang, kicau burung, atau gemericik air.

Di antaranya 200 jenis mamalia termasuk primata, harimau sumatra, kanguru, unta, beruang dan 100 jenis burung termasuk kakatua, kasuwari, merak, elang, serta 50 jenis reptil termasuk buaya, komodo dan aneka macam ular.

Kebun hewan yang terletak di jalan raya singapadu, gianyar ini dibangun oleh pengusaha tempat itu,anak agung gede putera pemilik galeri singapadu. letak galeri itu sendiri bersebelahan dengan kebun binatang.

Kebun hewan itu dibangun sengaja untuk melengkapi tempat wisata yang sudah ada.yang pemilik dan pekerjanya pun orisinil orang bali.

Untuk masuk ke bali zoo park yang dibuka mulai 08.00 hingga 18.00.kalau tiba sekitar pukul sebelas siang, anda dapat sekaligus menikmati ramainya bunyi hewan ketika mereka diberi makan.

Makan malam dan tarian

Berbeda dengan tempat lain , di kebun hewan ini kita juga dapat menikmti restoran ala hotel bintang lima yang yummy sambil menikmati taman tropis, dengan kapasitas 300 tempat duduk.

Di antara sajian yang tersaji ada masakan tradisional bali dan sajian vegetarian.

Pada malam hari, sambil santap malam kita dapat menikmati banyak sekali tarian yang terkenal ibarat kecak, legong, joged bungbung, dan topeng bebondresan. Panggung terbuka itu telah dibangun menghadap restoran.

Silahkan mencobanya, sebagai variasi liburan anda bersama keluarga. Ke kebun hewan sambil menikmati santap malam dan tari-tarian.

Sumber https://www.senibudayawisata.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Tempat Wisata Bali Zoo Park : Wisata Kebun Hewan Safari Bali Denpasar. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Tempat Wisata Bali Zoo Park : Wisata Kebun Hewan Safari Bali Denpasar"

Post a Comment

Bali Attractions