Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Wisata Paralayang Kerikil Malang Yang Keren

Jika mendengar kata paralayang, apa yang ada di benak anda? Ya, paralayang merupakan salah satu cabang olahraga terbang bebas dengan proteksi semacam parasut. Loh ko jadi olahraga? Lantas apa hubungannya dengan wisata? Nah, wisata paralayang ini merupakan wisata yang menyediakan kemudahan olahraga paralayang untuk para wisatawan yang ingin tau dan ingin mencoba bermain paralayang. Wisata Paralayang ini sendiri mempunyai dua lokasi yaitu lokasi pemberangkatan yang terletak di tempat Gunung Banyak, dan lokasi pendaratan yang terletak di tempat Songgoriti.



Wisata Paralayang Batu Malang
ini sanggup dinikmati semua orang mulai umur 14 sampai 60 tahun. Jika pada anak usia kurang dari 18 tahun terdapat pengecualian yaitu harus dengan persetujuan dari orang tua. Selain sanggup bermain paralayang, anda juga sanggup menikmati pemandangan alam yang sangat luar biasa dari atas Gunung Banyak. Anda sanggup melihat sekeliling kota Batu yang memang penuh dengan banyak sekali macam keindahan.

Objek wisata Batu Paralayang ini selain banyak dikunjungi oleh wisatawan ternyata banyak gunakan oleh para atlet paralayang untuk latihan bahkan melukukan kompetisi. Kompetisi paralayang yang biasa diadakan di tempat wisata ini sanggup berupa kompetisi tingkat regional, nasional, bahkan sampai internasiaonal. Makara jikalau anda beruntung anda juga sanggup menikmati keseruan atraksi dari atlet-atlet paralayang di sana. Di sana anda bebas mengambil foto dan mengabadikan momen dengan kamera anda. Makara buat anda narsismania sanggup dengan puas berfoto-foto.

Jika anda berani mencoba paralayang, anda akan mendapat kesenangan dan keseruan yang sangat luar biasa. Anda sanggup mencicipi bagaimana rasanya terbang di udara layaknya supermen. Selain itu anda sekaligus sanggup memanjakan mata dengan keindahan alam di kota Batu yang anda lihat dari atas. Sungguh pengalaman yang seru dan luar biasa. Dari udara anda sanggup melihat banyak sekali obyek wisata yanga da di Kota Batu, contohnya wisata jatim park , alun-alun kota batu, serta obyek wisata lainnya.

Sumber https://www.spotbaru.com/search/label/Malang

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Wisata Paralayang Kerikil Malang Yang Keren. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Wisata Paralayang Kerikil Malang Yang Keren"

Post a Comment

Bali Attractions