Tempat Wisata Keliling Jakarta Gratis Dengan Bus Wisata Keliling Jakarta

Jakarta sekarang punya punya kemudahan wisata yang tak kalah dengan London. Sejak bus "Wisata Keliling Jakarta" atau disebut juga dengan bus "City Tour Jakarta" ini beroprasi berwisata di ibukota jakarta sekarang lebih mudah, menyenangkan dan gratis.


Bus ini melaju dengan kecepatan 20 kilometer per jam, mengajak penumpangnya melihat obyek wisata menarik kota jakarta. Penumpang bebas berkeliling jakarta sepanjang 11 kilometer tanpa dipungut biaya.

Tampak luar, bus tingkat city tour ini terlihat menarik. Kehadirannya mengundang perhatian warga Jakarta.  Banyak orang mengabadikannya dalam lensa kamera. Wajar, mengingat bis tingkat ini gres pertama kali hadir di Jakarta.

Adapun rute yang dilewati bus ini mencakup Bundaran HI (Hotel Indonesia), Museum Nasional, Pecenongan, Gedung Kesenian Jakarta, Juanda, Masjid Istiqlal, Monumen Nasional, Balaikota, dan Sarinah.

Walaupun gratis, tapi pelayanan tetap bagus. Bahkan dikala melewati sebuah obyek wisata, pemandu akan menginformasikan hal-hal menarik atau yang berkaitan dengan sejarah dari obyek tersebut.

Sumber http://travellesia.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Tempat Wisata Keliling Jakarta Gratis Dengan Bus Wisata Keliling Jakarta. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Tempat Wisata Keliling Jakarta Gratis Dengan Bus Wisata Keliling Jakarta"

Post a Comment

Bali Attractions