Kuliner Nusantara: Kuliner Surabaya- Terperinci Bulan Sj Bangka

Haloo!! Akhirnya ada kesempatan untuk posting kuliner surabaya nih! Heheheh. Sudah lebih dari dua ahad aku di Surabaya tapi belum ada kesempatan buat posting kuliner Surabaya nih :( Tentang jelas bulan nih... Siapa sih yang nggak suka jelas bulan? Sebenarnya aku dari dulu nyebutnya cuma martabak aja heheh tapi nanti salah sangka sama martabak asin yang isi telur itu. Saya sukaa sekali jelas bulan, namun alasannya yaitu ngekos jadi jarang banget makan jelas bulan. Jadi, makan jelas bulan itu sebuah kemewahan bagi saya!
Saya pernah coba jelas bulan yang 85 ribu itu looh di Bandung heheh. Emang yummy sihh tapi yaa sayang juga sebetulnya jikalau beli 85 ribu buat jelas bulan. Keluarga aku tidak mengecewakan loyal sama satu merk heheh. Duluu waktu masih Sekolah Menengan Atas keluarga aku jikalau mau beli martabak atau jelas bulan selalu di Holland jalan Ahmad Yani, makin usang kerasa juga ya mahal harganya. Dapet isu dari teman katanya yang di akrab rumah ada yang yummy juga... Namanya indoland. Enak dan sedikit lebih murah daripada yang di Holland. Nah baru-baru ini pas aku lagi ke Surabaya aku minta jelas bulan kata papa ada yang enak!
Waktu aku ke Surabaya bulan kemudian adek aku belikan jelas bulan ini. Eh iya ternyata yummy dan harganya juga relatif lebih murah! Kerennya lagi, yang masak orang bangka asli! Waktu aku kesana memang nggak ramai sih tapi selaluu saja ada yang beli. Enak sih berdasarkan saya, nggak perlu nunggu lama-lama! Heheheh. Favorit aku tentu saja keju wijen....




Sumber http://zchendikia.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Kuliner Nusantara: Kuliner Surabaya- Terperinci Bulan Sj Bangka. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Kuliner Nusantara: Kuliner Surabaya- Terperinci Bulan Sj Bangka"

Post a Comment

Bali Attractions