Kuliner Nusantara: 5 Cara Gampang Menciptakan Minuman Ala Kafetaria Di Rumah

Mendengar Minuman, mungkin yang kita fikirkan yakni minuman yang lezat dan segar, menyerupai es buah, jus buah, dan macam-macam minuman yang menarik, menyerupai yang ada di kafe, minuman ala kafe ini sanggup kita buat dirumah lho, yuk kita intip apa aja minuman yang ada di kafe dan cara buat nya?.

1. Milo On Top



Minuman bermerek Milo yakni Minuman rasa cokelat yanag  produksi oleh Nestle. Minuman ini sanggup di nikmati baik dalam panas maupun dingin, banyak sekali yang menyukai minuman ini baik bawah umur dan orang dewasa. Minuan ini sanggup dikreasikan menjadi minuman ala kafe dan  lebih menarik dan tentunya gampang dalam membuatnya, pertama, sediakan 4 bungkus Milo dan sesendok gula.selanjutnya,  Sediakan air panas dan air masbodoh serta es batu. sehabis itu, larutkan gula dan 3 bungkus milo pakai air hangat, kemudian tambah air masbodoh dan es batu.Terakhir taburkan sebungkus milo sisa di atasnya. Minuman milo on top menyerupai di kafe siap dinikmati.

2. Blue Ocean Soda


Di kafe mempunyai minuman yang unik dan pastinya seger, minuman ini sangat terkenal ketika kita sedang duduk santai sambil nongkrong bareng bersama teman, minuman dengan 2 adonan antara soda dan sedikit asam dari sirup ini menambah kesejukan disaat kita cuaca sedang panas, tentunya minuman ala kafe ini sangat gampang lho untuk dibuat, yuk intip cara buat nya?, cara buatnya,
Siapkan segelas air soda biru dan es batu. sehabis itu,  siapkan pula sepertiga gelas sirup jeruk, kemudian campur sirup jeruk dan soda biru. Biar tampilannya lebih menarik, sanggup kita tambahkan  kepingan jeruk Sunkist di bibir gelas. Tambahkan es pada minumannya.  Blue Ocean Soda siap disajikan ketika kumpul bersama sobat di rumah.

3. Frappuccino



 Frappucino adalah  minuman  berupa kopi blender yang dicampur materi lain. minuman frappucino ini semoga menarik ditambahkan  whipped cream sehinnga rasanya tak sepahit kopi pada umumnya.
minuman ini sangat gampang buat dirumah, pertama, Siapkan kopi bubuk dan sirup cokelat masing masing 2 sendok. Siapkan  gula pasir sesendok dan susu putih cair 100 ml. Jangan lupa sediakan juga es batunya dan air mendidih 100 ml.  Lalu seduh kopi dengan air mendidih kemudian saring semoga ampas kopi tak masuk. Setelah itu,  simpan kopi dalam kulkas 10 menit. Blender susu dan gula juga sirup cokelat dan kopi masbodoh beserta es batu. Kocok 30 detik kemudian tuang ke gelas. Tambah whipped cream dan choco chip diatas frappucino, nah, Frappucino ala kafe siap dinikmati.

4. Royal Hot Chocolate


Suasana lagi badmodd, hati gak karuan, apa salah nya minum Royal Hot Chocolate ala kafe, tapi sayang lagi males mau keluar rumah, mending kita buat aja dirumah. tapi sedikit membuatkan ilmu, kita ketahui  cokelat sanggup menciptakan perasaan jadi lebih baik,  cokelat hangat juga sanggup menurunkan berat tubuh dan meningkatkan kinerja otak, dan memelihara kesehatan jantung. Ternyata coklat mempunyai akan manfaat nih guys,  nah, coklat sanggup juga kita nikmati dalam keadaan panas, ya di kafe disebut Royal Hot Chocolate. yuk kita buat aja di rumah, biar gak penasaran, Siapkan sebatang cokelat masak yang sudah dicincang garang dan krim kental sebanyak 100 ml. Sediakan pula susu putih cair 300 ml tambahkan  sesendok makan gula pasir, Langsung panaskan krim dan susu putih. Jika sudah hangat campur dengan cokelat cincang dan gula. Diamkan 30 detik kemudian aduk rata. Panaskan adonan tersebut 2 menit sembari terus diaduk.Royal Hot Chocolate siap dinikmati disaat panas.


5. Citrus Squash


Cuaca ketika ini dibilang tidaklah menentu, apalagi disaat cuaca panas, niscaya rasa haus sangat meningkat, untuk itu butuh kesejukan dan rasa yang nikmat menyerupai meminum air jeruk, jeruk yakni buah yang banyak akan manfaat nya lho,  jeruk mengandung banyak vitamin C serta zat antioksidan. buahn jeruk banyak sekali disukai di banyak sekali kalangan masyarakat, selain harganya terjangkau jeruk juga baik bagi bawah umur untuk meningkat kan kekuatan pada tubuh. Nah di kafe jeruk sanggup di kreasikan menjadi minuman yang segar, yakni Citrus Squash.
Minuman ini sangat trens di daerah tongkrongan, yuk kita buat Citrus Squash dirumah.
Siapkan,  materi sebuah lemon peras dan sirup jeruk 5 sendok makan. Sediakan soda tawar dan juga es kerikil sebagai pelengkap. Lalu segera tuang sirup dan air lemon dalam gelas saji. Tambah es kerikil dan terakhir masukkan soda. Aduk dan siap dinikmati perpaduan buah jeruk yang seger menambah semangat .


Nah, itulah beberapa Cara Praktis Membuat Minuman Ala Kafe, semoga bermanfaat.





Sumber https://jajanankulinernusantara.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Kuliner Nusantara: 5 Cara Gampang Menciptakan Minuman Ala Kafetaria Di Rumah. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Kuliner Nusantara: 5 Cara Gampang Menciptakan Minuman Ala Kafetaria Di Rumah"

Post a Comment

Bali Attractions