Kuliner Bandung: Green Tea Holic

Ini niih sekarng lagi hits banget sama Green Tea. Seakan kuliner yang pakai green tea itu sangaat enaak. Cerita saya kini sangat cock untuk yang suka Green Tea. Yuuk cekidot jangan sampe kelewatan ke sini. Bandung itu memang tak pernah ada habisnya dengan masakan yang ala alaaaaaa....



Teh hijau atau green tea dengan segala manfaat yang terkandung di dalamnya, kini tengah menjadi tren di dunia kuliner. Berbagai macam bentuk olahan kuliner dari green tea menjadi pilihan para penikmat kuliner manis.

Bandung, menjadi satu kawasan yang populer dengan banyak sekali masakan khasnya. Menjadi destinasi unik bagi pecinta masakan yang ingin mencicipi nikmatnya kreativitas masakan olahan warga Bandung.






Misalnya Greentea Holic, sebuah kedai serba green tea. Kedai bernuansa kayu ini terletak di Jalan Sultan Agung, Bandung.. Greentea Holic menyediakan sajian kuliner dan minuman yang mengutamakan serba green tea.

Untuk minuman, dapat ditemani dengan Ace Signature Kit Kat Greentea, sebuah minuman segar dengan rasa green tea, ditambah krim vanila dan belahan Kit Kat rasa green tea. Rasa green tea yang unik akan menambah kesejukan Anda dikala meminumnya.

Untuk menikmati banyak sekali kuliner unik serba green tea ini, harganya berkisar antara Rp 5.000 hingga Rp 25.000 saja. Anda dapat tiba mulai dari pukul 10.00 hingga 21.00 malam.

 Jadi, sudah bersiap menikmati sensasi green tea dari hangatnya kuliner ringan cantik cubit berpadu dinginnya es krim? yuuuhuuuu eksklusif deeh mending cus banduung


Sumber http://anekakulinerbandung.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Kuliner Bandung: Green Tea Holic. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Kuliner Bandung: Green Tea Holic"

Post a Comment

Bali Attractions