Kuliner Bandung: Desert Seger Ga Bikin Kantong Tipis ...

Aku Tanya, siapa sih yang enggak suka sama yang namanya dessert, niscaya semua jawab suka, apalagi buat kaum perempuan yang suka sama yang manis-manis niscaya suka banget ...
tapi suka galau enggak sih?  sama banyaknya tempat dessert yang ada di Bandung , yang mana dulu yang harus dicobain . Buat bantu kebingungan kalian saya kasih acuan sedikit perihal dessert mana yang harus kalian coba di Bandung :
 1. Ini dessert yang ada di tempat Sukajadi Bandung, nama tempat yang jual dessert ini ialah "kedai Lingling" buat sebagaian orang niscaya gak abnormal dong sama nama dari kedai tersebut . tempat ini selalu dikenai dengan kesejukan dessert-dessertnya ibarat Manggo dessert yang cuma dipatok harga 19rbu aja, trus buat dessert-dessert lainnya dipatok dari harga 22rbu-35rbu aja guys ...
Muraaaahhh Bangettt doooong pastinya, selain dessert juga disana jual reman dan makan lainnya yang niscaya enggak kalah murahnya guys..
so nunggu apa lagi, buruan tiba dan cicipi banyak sekali macam dessert yang ada disana :)
 2. Nah bila tadi ada "kedai Lingling" , disini ada "kedai juru" yang terletak di depan lapangan olahraga saparua Bandung .
kalian yang orang Bandung niscaya tau dong, lapangan saparua . nah sempurna di depannya ada sebuah kedai yang ngegabung sama sebuah distro dan nama kedainya ialah "Kedai Juru" alasannya ialah letaknya yang ada dijuru atau diujung bila kata bahasa Indonesianya.
Kedai ini juga menjual dessert , kaya foto disamping dan lagi-lagi harga yang dipatok itu murahnya kebangetan banget guysss ...
yaitu cuma 22rbu, bayangin kapan lagi coba dapat nyipin dessert yang ada banyak topping dan eskrim dengan kuah greentea yang so niscaya anggun banget cuma dengan 22rbu...
jadi saya saranin buruan deh coba, sebelum kalian nyesel entarnyaaaa guyssss !!!!!

3. bila dessert yang kalian liat ini, itu adanya di jalan cihampelas tepatnya yang arah mau ke stopan cihampelas . kalian dapat nemuin dessert ini di kedai yang namanya "Mangkok Manis" dijamin enggak nyesel deh bila kalian kesana..
udah mana banyak banget varian rasanya dari mulai eskrim dengan banyak sekali macam rasa, topping isi dessert yang banyak sekali rasa juga dan ditunjang dengan harga yang muraaaaahhh dan masuk kantong cukup umur uda niscaya alasannya ialah harga yang ditawarin di kedai ini start dari 18rbu-30rbu aja guys ...
ayo tiba dan cobain rasanya dari pada ngiler trus liat gambarnya hihhihihihi :D

4. dan ini informasi yang terakhir yang saya bakal infoin sama kalian semua . dessert yang ada di "Waroenk Upnormal" liat fotonya niscaya pada ngilerkan .. trus niscaya pengen tau tempatnya dimana ??? tenang-tenang saya kasih tau sekarang, "Waroenk Upnormal" sendiri berada di jalan terusan Cihampelas dan dessert yang ada disamping ini ialah dessert yang berdasarkan saya cozy banget rasanya ..
soalnya ada rasa gurih-gurih gitu, meskipun dari adonan eskrim tapi dessert ini punya citarasa yang unik, alasannya ialah ada anggun dan gurih ....
tapi semua itu enggak penting, yang paling penting ialah kalian dapat nyoba dessert ini dengan budget kurang dari 25rbu guysss ....
so tunggu apa lagi buruan tiba dan rasain gimana rasanya dessert-dessert yang akuu uda promosiiin :)
selamat mencoba guys, hati-hati dengan berat tubuh kalian yaaa !!! hahahahaha :D
Sumber http://makanalamahasiswa.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Kuliner Bandung: Desert Seger Ga Bikin Kantong Tipis .... Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Kuliner Bandung: Desert Seger Ga Bikin Kantong Tipis ..."

Post a Comment

Bali Attractions