Kuliner Bandung: Crumble And Bites

Hallo Bandung..
Kali ini saya akan membuatkan pengalaman wacana masakan yang sedang Hitz di Bandung. Beberapa ahad kemudian saya gres saja mencoba salah satu cafe nih. Cafe apa ? ini nih CRUMBLE & BITES! cafe apaan sih itu? pastinya, kafe ini tergolong kafe ala ala alias manis dan lezat buat nongkrong serta untuk makan-makan lucu gimanaaaa gituuu wkwkwkk. Oke eksklusif aja nih yaa.




Crumble and Bites atau kita sebut ajaa C&B (biar ga kepanjangan ceritanya) ini terletak di tempat sukajadi, tepatnya ada di 1st floor Mayfair Building, Bandung. C&B kalo kita masuk kedalam nya bikin ga mau berajak seakan ada magnet yang menarik didalamnya (alay) alis disini bikin ga mau pergi. Pengennya tuh diem lama-lama di sana, abisnya lucu banget sih dan uniknya lagi bagi kalian yang suka selfie tempat ini cocok sekaleeee.
Nuansa biru dan putih, C&B kasih nuansa adem buat hati yang lagi resah atau jomblo. Eh tapi jangan salah disana juga banyaak bgt pasangan yang dateng. Tapi sayangnyaa saya jomblo eh single deh semoga lebih terhormat  (malah curhat). Furniture, wall decor, piring, gelas, semuanya imut imut pengen dimakan!
Makanan C&B yang ada apa aja ya? buat para penggemar cakes, panacota, or others sweet things, kalian wajib banget buat dateng ke sini. C&B ini speciality di cupcakes, cakes, macaroon, and makanan-makanan kecil lainnya.
Yang bikin unik disini yaitu, dessert train! wah apa itu ? ini nih kaya ginii...


Keunikan lainnya nih yaa di cafe ini. Kalian masih inget ga waktu kecil, seneng banget beli permen kapas di supermarket, atau di pasar malam barengan Papa Mama. Udah gede, jarang banget. Sekalinya pengen permen kapas, bosen bentukannya itu-itu aja. Nah, untuk kali ini, saya nemuin permen kapas yang dibikinnya beda banget. Dan dapat kita temuin di Crumble and Bites!


Di sini nggak cuma itu aja yang ada, yang pengen makan ala-ala barat lainnya juga ada, santai aja! Masalah rasa, nggak usah ditanya, lezat semua, semua enak. Nah, mungkin ini yang bakalan jadi pertimbangan kau jikalau mau ke sini. Apalagi mahasiswa kere kayak kamu, cukup sebulan sekali aja lah, kenapa? Soalnya harga yang disajiin agak merogoh isi dompet kamu. Tapi nggak ada salahnya sesekali cobain ke sini, untuk ke-eksis-an kau di kancah Path atau Instagram!
Jadi, kini giliran kau yang cobain ke Crumble and Bites, sekalian mengenang masa kecil makan permen kapas yang bentuknya nggak gitu-gitu aja.






Sumber http://anekakulinerbandung.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Kuliner Bandung: Crumble And Bites. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Kuliner Bandung: Crumble And Bites"

Post a Comment

Bali Attractions