Kuliner Bandung: Cafe Hits Bandung Konsep Unik

Haii balik lagi sama mimin! Hari ini kita mau ngebahas perihal cafe hits dengan konsep unik di bandung! Oh iya sorry ya kalo postingan mimin ga sesuai sama konsep WKWKWK namanya juga newbie udah maklumin aja.

Pasti kalian semua tau kan kalo orang bandung tuh kreatip kreatipp eh maksud mimin kreatiff. Mimin udah nyiapin info 7 cafe unik di bandung yang hitz nih! Langsung aja ke info nya...

1. Hummingbird Eatery
Tempat ini luas banget lohh! Terus bentuknya kayak kandang burung gitu jadi kita disana dapat ngerasain jadi burung kolibri  yang terbang bebas wkwkw. Tenang aja kalo kalian makan ke sana, kalian gakan disuguhin kuliner burung kok! Ahahah buat bestsellernya disini ada crepe yang disajikan dengan burger daging sapi, telur, honey mustard, dan selai bawang. Hmmm jadi kabitaa.
Lokasi : jl progo no 14 bandung
Range harga: 20k-70k
Jam operasional: 10.30AM-10.30PM

2. Nanny's Pavillon
Siapa sih yang gatau daerah makan ini? Tempat makan ini bertema kayak di rumah sendiri gitu. Interiornya sangat cute dan manis. Disini kita dapat milih mau makan di daerah mana. Di ruang makan? Tempat tidur? Taman? Ruang main? Ruang jahit? Atau kamar mandi?? Bisa kokk. Kalo makan disini mimin serasa makan di rumah mimin sendiri ahahaha. Pancake di sini yummy enak loh! Tapi mimin kurang suka pancake disini soalnya rasa telurnya tuh masih kecium gitu. Selain pancake disini juga ada kuliner berat lainnya loh.
Lokasi: jl R.E martadinata no 125 bandung
Range harga: 29k-150k
Jam Operasional: 7am-10pm

3. Abandoned cafe
Kalo cafe cafe diatas bertema yang lucu lucu atau berinterior manis, kalo cafe yang 1 ini malah kebalikannya. Cafe ini membuat atmosfer yang ngeri dan seram pas pertama kali kita nginjekin kaki disini. Tempat nya ga terlalu besar sih tapi ga susah kok buat nyari alamatnyaaa. Pas kalian makan, kalian niscaya bakal nemuin suasana horror yang jarang ditemuin di daerah makan lain. Terus di tangga mau ke lantai 2, suasananya lebih horror lagi di dindingnya di coreti cat merah kayak darah gitu. Terus makanannya juga unik contohnya kita mesen burger biasanya pisau di sediain di sebelah burger tapi ini malah ditancepin ke dalem burgernyaa loh.
Lokasi: jl setiabudi no 3a
Harga: mulai dari 20k
Jam operasional: 14.00-22.00

4. Karnivor resto
Kalian gasuka sayuran? Tenang aja! Soalnya disini surganya pecinta daging ahahah. Ini konsep tempatnya kayak alam liar gitu. Makanan disini porsinya gede banget jadi kalian kesini harus dalam kondisi perut laper yang bener bener laper ya! Atau lagi bareng sama temen temen. Soalnya kuliner disini bakal bikin perut kalian kenyang banget! Tapi harga kuliner disini terjangkau kok jadi damai ajaaa! Oh iya daerah ini sebelahan banget sama nanys pavillon lohh!
Lokasi: jl martadinata no 127 bandung
Harga: 29k-219k
Jam operasional: 11.00-00.00

5. Soldaten Kaffee
Cafe ini dulu pernah tutup alasannya yakni kontroversi perdebatan perihal tema dekor yang berbau NAZI. Tempat ini risikonya buka kembali dengan pernyataan resmi dari si pemilik cafe kalo mereka sama sekali ga ngedukung gerakan NAZI. Hanya sebatas tema saja. Cafe ini berinterior perang dunia ke 2. Makara kalian yang belom lahir waktu perang dunia ke 2, kalian dapat ngerasain atmosfernya dengan dateng ke siniii. Disini banyak banget barang barang militer sampe ke lukisan lukisannya juga. Makanannya juga beragam, makanannya disajikan pake piring alumunium persis kayak jaman perang duluu. Keren kann

6. Captain's Seafood
Pas nyampe disini, kalian bakal disambut sama pelayanan ramah yang pake kostum pelaut gtu lucu banget mba mba sama mas masnya kayak anak Taman Kanak-kanak semua ahahaha. Makara keinget sama film masa kecil yang sering mimin tonton niscaya tau kan?? Iya popaye!
Dekorasinya juga ada tubuh kapal di dalem restoran jadi bener bener kayak lagi di maritim gitu ahaha. Harganya juga terjangkau loh! Mimin tau sih harga seafood terjangkau berdasarkan kalian niscaya yang seharga SEAFOOD MAS GONDRONG ya??? Di daerah ini ga begitu mahal kok gais tapi worth it damai aja. Awas jangan sampe mabuk maritim loh ya ahahaha.
Lokasi: jl martadinata 127
Harga: mulai dari 30k
Jam operasional: 10.00-22.00

YANG TERAKHIR ADALAAAAH....

7. Brick and Barrel Bistro
Tempat ini instagramable banget loh ahahah di bab depannya ada barel raksasa pas masuk desainnya ala ala industrial gitu. Disini tuh ga cumab kafe doang tapi nyajiin kuliner makanan yummy juga! Signature cocktailnya paling yummy gaiss! Minumannya lengkap nih
Lokasi: sersan bajuri no 100
Harga: 20k-115k
Jam operasional: 10.00-24.00

SEKIAN INFO DARI MIMIN GAISSS BABAYYYYYY!


Sumber http://kulinerbandungunder20000.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Kuliner Bandung: Cafe Hits Bandung Konsep Unik. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Kuliner Bandung: Cafe Hits Bandung Konsep Unik"

Post a Comment

Bali Attractions