Kuliner Bandung: Bakaroti Lebih Asik Dari Pada Bakarhati ....

Kalau kalian dikasih pilihan mending bakar roti apa bakar hati ????
ayo jawaaabbbb, yaa niscaya semua bakal jawab bakaroti dong, apalagi roti yang dibakarnya kaya gini ..
azziiiipppp beneeerrrr ...
kurang yummy gimana coba, roti bakar, dikasih eskrim, trus dikasih buah-buahan yang seger dengan sensasi rasa asem anggun gimana gituuuu ...
niscaya ingin tau dong dapetin roti kaya gini dimana dan harganya berapaa, hening aja harga yang ditawarin ga mahal kok temen-temen ..

ok, eksklusif aja saya kasih tau, kawasan yang disebut "BAKAROTI" ini ada di jalan Teungku Umar Bandung, jikalau kalian gatau dimana jalan Teungku Umar itu, kalian cukup cari tahu aja kampus Universitas Pajajaran yang ada dijalan Dipati Ukur Bandung, sebab jalan Teungku Umar berada disebelah kampus tersebut ...

BAKAROTI ini ialah sebuah kedai dengan konsep sederhana dan menyediakan makanan berupa roti bakar dengan aneka macam macam topping  yang dapat kita mix sesuka hati, topping yang tersedia diantaranya ada eskrim, sereal, buah-buahan segar dan lain-lainnya ...
kedai yang buka setia hari dari jam 10.00 - 23.00 WIB ini bener-bener mengakibatkan anak dewasa Bandungnya sebagai prioritas konsumen mereka,
sebab lagi-lagi kawasan dari kedai ini dibikin secozy mungkin dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari 11rbu-20rbu peritemnya.
Cocok banget kan buat kalian anak muda yang pengen makan yummy dan bergizi tapi gak ngabisin duit . so cepet-cepet deh kalian tiba kesini dan cicipi nikmatnya makan roti bakar yang beda dari pada yang lainnya.
Selamat mencoba GUYS :) 




Sumber http://makanalamahasiswa.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Kuliner Bandung: Bakaroti Lebih Asik Dari Pada Bakarhati ..... Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Kuliner Bandung: Bakaroti Lebih Asik Dari Pada Bakarhati ...."

Post a Comment

Bali Attractions