Explore Indonesia: Inilah 5 Penginapan Murah Di Jogja Bagi Para Backpaker

Ingin backpackeran ke Yogyakarta namun galau akan menginap dimana? Berikut ini kami berikan daftar penginapan murah di Jogja yang cocok dengan kantong low budget traveler atau para backpacker ibarat Anda.

Hotel Indonesia (Jl. Sosrowijayan 9, Phone: 0274 587659)

Terletak sempurna di gang pertama sebelah kanan ketika masuk Jalan Malioboro, Hotel Indonesia menyediakan 28 kamar bagi para wisatawan. Harga kamar bervariasi mulai dari Rp 70.000 dengan akomodasi kamar mandi dan fan. Salah satu keistimewaan hotel ini ialah tempat parkir yang luas. Selain itu Hotel Indonesia juga menyediakan akomodasi rental motor.

The Munajat Backpaker (Jl. Malioboro 26, Phone 087739061777 | 0274 585138)

Sesuai dengan namanya The Munajat Backpaker, penginapan yang terletak di daerah Malioboro ini menjadi salah satu jujugan favorit para pelancong. Harga yang murah, tempat yang higienis dan nyaman, serta lokasi strategis menjadi keunggulan penginapan ini. The Munajat Backpacker mempunyai 7 kamar dengan akomodasi fan/ac.

Edu Hostel (Jl. Let Jen Suprapto No 17, Ngampilan, Phone: 0274 543295)

Edu Hostel merupakan hotel pertama di Jogja dengan konsep dormitory sehingga cocok bagi para solo traveler maupun backpacker. Dengan tarif Rp 80.000 per malam, wisatawan sudah mendapat bermacam-macam akomodasi ibarat kamar ber-AC, sarapan, free wifi, dan jalan masuk komputer di lobi. Hotel ini juga dilengkapi dengan ruang bersantai yang nyaman dan luas serta rooftop yang dapat diakses siapa saja.

Losmen Setia Kawan (Jl. Sosrowijayan Wetan Gt 1/58A, phone: 0274 512452)

Tak hanya murah dan berada di lokasi strategis, Losmen Setia Kawan menunjukkan tempat menginap yang cozy dan artistik. Losmen ini dilengkapi dengan tattoo dan oil painting gallery serta menyediakan isu mengenai tempat-tempat wisata. Selain itu para pelancong juga dapat menikmati akomodasi internet cafe dan hotspot sambil mencecap secangkir kopi atau teh secara cuma-cuma.

Penginapan Happy/ Harum 2 (Jl Sosrokusuman DN 1/114. Phone: 0274 565670)

Bagi Anda yang backpackeran beramai-ramai bersama kawan, Penginapan Happy dapat menjadi pilihan alasannya ialah penginapan ini mempunyai kamar yang dapat diisi oleh 6 orang. Asyik bukan? Lokasinya yang erat dengan Stasiun Tugu, Jalan Malioboro, dan shelter TransJogja akan memudahkan jalan masuk Anda berwisata keliling kota. Soal harga dijamin cocok dengan kantong Anda.

Sumber : http://www.njogja.co.id/hotel-murah/inilah-5-penginapan-murah-di-jogja-bagi-para-backpaker/

Sumber http://keliling-travel.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Explore Indonesia: Inilah 5 Penginapan Murah Di Jogja Bagi Para Backpaker. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Explore Indonesia: Inilah 5 Penginapan Murah Di Jogja Bagi Para Backpaker"

Post a Comment

Bali Attractions