Explore Indonesia: 10 Penginapan Bernuansa Alam Di Bandung Untuk Gathering Perusahaan

Bandung ialah salah satu lokasi favorit untuk menyelanggarakan aktivitas ibarat gathering perusahaan. Dengan iklim yang sejuk, penginapan di Bandung bisa menyuguhkan suasana rileks yang menyenangkan.
Berikut 10 rekomendasi dari Parkia Adventure untuk membantu Anda dalam menentukan penginapan bernuansa alam di Bandung yang mengakomodir rombongan besar.
1. Dusun Bambu
Dusun Bambu yang terletak di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Situ Lembang, Bandung ini sanggup ditempuh sekitar kurang lebih 2,5 jam dari Jakarta dan 30 menit dari Bandung Kota. Dusun Bambu mengusung konsep ekowisata menunjukkan keindahan alam pemandangan Gunung Burangrang. Sangat cocok untuk Anda yang menyukai alam dengan suasana perkampungan Sunda zaman dahulu. Dusun Bambu sanggup menampung maksimal 70 pax.
Penginapan yang tersedia di Dusun Bambu ini berjulukan Kampung Layung berupa villa tradisional Sunda dan Sayang Heulang berupa premium camping. Aktifitas yang sanggup dilakukan di Dusun Bambu antara lain wisata kuliner, hiking, biking, pergi ke sawah, serta team building bersama perusahaan Anda.
2. Imah Seniman
Masih berada dalam daerah  Lembang, Bandung  tepatnya di Jalan Kolonel Masturi  No.8 Imah Seniman mempunyai konsep “Tidur di Danau, Makan di Hutan”. Imah Seniman menunjukkan  fasilitas Galeri Seni, RestoCafé,  serta ResortAnda sanggup menempuh perjalanan selama kurang lebih 2,5 jam dari Ibukota Jakarta. Kapasitas penginapan di Imah Seniman berjumlah maksimal 60 pax.
Beragam aktifitas menyenangkan dapat dilakukan di sini ibarat memancing ikan, relaksasi spa atau bersantai di Galeri Seni. Imah Seniman sangat cocok untuk keluarga maupun untuk Gathering Perusahaan.
3. Sapu Lidi Sawah Resort
Sapu Lidi Sawah Resort berada di Jalan Sersan Bajuri, Komplek Graha Puspa, Bandung  dapat ditempuh dari Jakarta sekitar kurang lebih 3 jam. Anda sanggup menikamati suasana yang hening dengan udara sejuk. Pengalaman yang berbeda sanggup dirasakan di Sapu Lidi Resort dengan mendayung sampan di danau. Fasilitas yang ditawarkan pun bermacam-macam mulai dari café, gallery, dan resort.
Unsur alam dan tradisional di Sapu Lidi Resort ini sangat kental, terlihat dari resort yang bergaya rumah pedesaan dan mengapung di atas danau. Kapasitas penginapan di Sapu Lidi Resort berjumlah maksimal 40 pax.
4. Kampoeng Legok
Panorama alam Gunung Tangkuban Perahu yang indah dan sejuk sanggup pula Anda rasakan dengan menempuh perjalanan sekitar 3 jam dari Jakarta menuju Kampoeng Legok Resort yang berlokasi di Jalan Sersan Bajuri No. 99, Lembang, Bandung.
Kampoeng Legok menunjukkan aneka macam akomodasi ibarat resort, kebun Sayur, karaoke, restoran, waterpark, jogging park, hiking track, fasilitas outbound, playground, ruang meeting, paintball game hingga offroad land rover. Kapasitas penginapan di Kampung Legok Resort maksimal 200 pax.
5. Taman Wisata Grafika Cikole
Terminal Wisata Grafika Cikole berlokasi di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM.8 Lembang, Bandung yang sanggup ditempuh sekitar 3,5 jam dari Jakarta. Grafika Cikole menunjukkan pemandangan hutan pinus dan kesejukan alamGunung Tangkuban Perahu dengan luas sekitar 9 Hektar.
Kegiatan team building karyawan sangat cocok dilakukan di sini dengan konsep amazing race atau treasure hunt. Grafika Cikole mempunyai dua pilihan penginapan yaitu Pondok Wisata Alam dan Camping area berkapasitas maksimal 100 pax.
6. Ciwangun Indah Camp
Ciwangun Indah Camp  terletak di Jl. Kolonel Masturi, Kawasan Perhutani, Parongpong, Bandung. Dari Ibukota Jakarta sanggup ditempuh sekitar kurang lebih 2,5 jam. Ciwangun Indah Camp menunjukkan konsep penginapan bernuansa alamberupa camping selain itu pula tersedia beberapa villa. Ciwangun Indah Camp mempunyai kapasitas penginapan maksimal 400 pax.
Di Ciwangun Indah Camp, Anda sanggup bermain outbound seperti flying fox, paint ball, high rope, hiking, team buildingdan masih banyak aktivitas seru dan menyenangkan untuk Gathering Perusahaan Anda di area seluas 22 hektar ini.
7. Green Forest Resort
Green Forest Resort berlokasi di Jl. Sersan Bajuri 102, Lembang, Bandung sanggup Anda tempuh dengan perjalanan sekitar 3 jam dari Jakarta. Resort ini sanggup menjadi pilihan sempurna untuk menyelenggarakan gathering karena mempunyai lahan terbuka yang cukup luas. Nuansa alam juga terasa menyenangkan dengan udara sejuk, anutan sungai dan pepohonan hijau yang mengelilingi kawasan resort.
Green Forest sanggup menampung sampai kapasitas 100 orang.
8. Lembang Asri Resort
Lembang Asri Resort berlokasi di Jalan Kolonel Masturi KM.4, Lembang, Bandung, sekitar 3 jam perjalanan sanggup Anda tempuh dari Jakarta. Merasakan udara pegunungan yang sejuk dengan aneka macam akomodasi yang lengkap antara lainswimming pool, jogging track, cycling track, soccer field, volley court, basketball, badminton, tennis court  serta table tennis.
Di resort ini, tersedia bermacam-macam fasilitas outbond seperti flying fox, tunggang kuda, ATV touring, land rover adventure, paintball, downhill, hiking dan tea walk. Penginapan dengan aneka macam tipe di Lembang Asri Resort berkapasitas maksimal 200 pax. Lembang Asri Resort juga memilik 3 jenis restoran  yang menyajikan masakan tradisional Indonesia dan Eropa.
9. Sari Ater Hotel & Resort
Tepat berada di Jalan Raya Ciater, Sari Ater dengan lahan sekitar 51 hektar ini menunjukkan pesona Gunung Tangkuban Perahu serta Perkebunan Teh Perkebunan Nusantara VIII. Aktifitas yang sanggup dilakukan di Sari Ater Hotel & Resort yaitu berjalan di perkebunan teh, bermain wahana outbound, berendam di air hangat. Penginapan di Sari Ater berkapasitas maksimal 200 pax. Anda sanggup menempuh perjalanan sekitar 3 jam dari Jakarta.
10. Kastuba Resort
Kastuba Resort yang dikelilingi oleh hutan pinus sangat menggambarkan penginapan bernuansa alam di Bandung. Tepatnya berada di Jalan Bukit Maribaya, Kampung Sindangwangi, Bandung. Penginapan di Kastuba Resort didesain bergaya rumah kayu dengan kapasitas maksimal 100 pax.
Resort ini juga dilengkapi dengan akomodasi permainan outbound. Untuk mencapai lokasi, Anda sanggup menempuh perjalanan sekitar kurang lebih 3 jam dari Jakarta.
Sumber : http://adventureparkia.com/10-penginapan-bernuansa-alam-di-bandung-untuk-gathering-perusahaan/

Sumber http://keliling-travel.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Explore Indonesia: 10 Penginapan Bernuansa Alam Di Bandung Untuk Gathering Perusahaan. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Explore Indonesia: 10 Penginapan Bernuansa Alam Di Bandung Untuk Gathering Perusahaan"

Post a Comment

Bali Attractions