Explore Bandung: Makanan Bandung- Sate Padang Jaso Kawan

Halo haloooo kembali lagi dengan post wisata masakan bandung hahahaha. BTW ini ceritanya awal bulan dan saya sudah bokek gara-gara perawatan rambut sama kulit huhuhu jadi ngga dapat kesepakatan kulineran banyak bulan ini :( Oiyaa BTW kali ini mau bahas sate padang di kawasan yang sangat masakan di bandung hahahaha, Yak jalan jakarta.... BTW jangan kaget yakk kulineran saya jaug sekali wakakak. Ceritanya ini pas lagi di rumah nenek kok, bukan pas lagi di kosan. Dan ceritanya lagi dibayarin, bukan bayar sendiri huehehehe. Thankyou mama, I love you :)
Oiyaa jadi nenek dan kakek ku sukaaaaaaaaa buangetttts sama sate padang dan nasi padang hahahah. Setiap ngga mau makan, andalan saya yaitu "mau sate padang ki?" Langsung ngangguk tuh enin dan aki saya hahahah. Jadii ini sate padang saya temukan secara tidak sengaja di aplikasi go food, niatnya mau pesan dari RM sederhana eh malah nemu yang lebih deket hehehe. Ini kedua kalinya juga saya pesenin aki saya sate padang disini dan selaluu pake aplikasi go food.
BTW jikalau disuruh milih, aki saya selalu pilih sate padang disini daripada di RM padang yang populer yang tadi sudah saya sebut hehehe. Beda tipe juga sih, ini yang kuahnya coklat gitu, jikalau di sederhana kan warnanya agak jelas ya.... Ternyata oh ternyata, sate padangnya enakkk banget ga boong sumpahhh. Empuk banget dagingnya, kuahnya juga enakk banget dan dikasih penggalan tulang muda di kuahnya. Hmmmm enakkkk parah :)))
 Ini dia... si yummy yang nagih parah :)) Kaprikornus pengen beli ini juga buat adek jikalau pas kesini hehehe. Ngga boong, wajibb coba!
harganya juga nggak mahal kaann. Harga diatas udah termasuk lontongnya juga kok :)

Sipss deh. Buat yang rumahnya kawasan antapani atau kircon atau cicadas, sate padang ini wajibb banget dicoba! yummy ga boonggg!!

Sumber http://zchendikia.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Explore Bandung: Makanan Bandung- Sate Padang Jaso Kawan. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Explore Bandung: Makanan Bandung- Sate Padang Jaso Kawan"

Post a Comment

Bali Attractions