Explore Bandung: Kuliner Bandung- Cau Nugget

Halo! sudah usang sekali ya rasanya tidak posting di blog :) Padahal mah masakan juga tetep banyak yang dicoba. Maaf ya :( Ternyata jadi mahasiswa tingkat 3 itu rasanya luar biasa sih..... capeknya. Aku kurang paham sih, ini cuma di jurusanku, di fakultasku, di ITB atau semuanya juga ngerasain ya... ahad kemudian bener-bener such a chaotic week deh! parah capeknya :( But now, here  I am.

Tadi lagi agak nganggur terus iseng nih ngelihatin foto-foto di galeri HP dan ketemu nih foto cau nugget yang lagi ngehits itu!Aku bukan tipe cuma makan, masakan yang hits. Aku ini tipenya selalu laper :( dan hobi banget ngelihatin hidangan masakan di go-food. Adakah yang menyerupai aku? hehehe. Suatu malam di Bandung, aki saya lagi sakit nih dan enin saya gundah alasannya aki saya nggak mau makan apa-apa. Pas ditanyain, ternyata aki saya mau makan pisang goreng. Sebagai cucu yang baik, saya nyariin tuh pedagang pisang goreng di go-food dan nemu beberapa penjual pisang nugget. Dari hasil riset, ketemulah si cau nugget yang paling deket dan juga promo ongkir hehe.

Ini beliau cau nugget topping coklat-green tea-keju
Aku galau banget nih pilih toppingnya, jadi deh pesan 3 topping buat diatas 12 pisang nugget yaitu: coklat, keju, green tea. Harganya 27 ribu rupiah untuk 3 topping. Tapi, pastikan kalian sabar dan gigih ya jikalau mau pesan, susah lho dapet driver yang mau ambil orderan ini alasannya memang antriannya usang sekali. Pesanan pertamakali, saya menunggu satu jam lebih dan kedua kalinya relatif sama waktu tunggunya.

Pisangnya lezat deh, bagus dan toppingnya lumer di mulut. Aki, enin, adek dan mama saya doyan loh. Bedanya sama pisang goreng adalah, ini pisangnya lembut dan tepungnya pakai tepung menyerupai nugget gitu, bukan teping pisang goreng (?). Patut dicoba banget sih menurutku!

Jadi, segini dulu ya post kali ini. Semoga saya selalu ada waktu luang buat post makanan-makanan lain :) Makasih banyak semuanya 😁
Sumber http://zchendikia.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Explore Bandung: Kuliner Bandung- Cau Nugget. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Explore Bandung: Kuliner Bandung- Cau Nugget"

Post a Comment

Bali Attractions