Explore Bandung: Kuliner Bandung- Bakmi Gm

Halohalooo! sudah lamaa sekali rasanya aku nggak ngepost disini, jadi ceritanya aku mudik sekitar 2 ahad eh charger laptop malah rusak huhuhu. Besok balik lagi ke Bandung dan kemaren malem gres beli charger laptop hehe :)
BTW ini sebenernya bukan makanan yang ada di bandung aja sih, ada juga di jabodetabek. Bahkan pertamakali aku makan juga di Jakarta.... Tapi alasannya ialah di Bandung udah ada dua outlet dan aku ambil gambarnya di outlet Bandung jadi yaa sudahlah yaa :)
Ini niiih restoran favorit aku bangett, nggak sendirian, sama keluarga, sama temen-temen jikalau lagi di BEC atau ciwalk lagi laper aku ajak kesini hehehe. Sebagai pengguna tcash juga yaa tidak mengecewakan lah ada diskon 20% hehe diskon 10.000 jikalau makan 50.000 tidak mengecewakan kan :)
Pertamakali aku makan di Jakarta aku pesannya tentu bakmi, alasannya ialah masih pagii banget dan yang makan bahkan gres satu orang, menunya belum lengkap huhuhu. But then, jikalau ada kata-kata Istimewa aku selalu tertarik. Jadilah aku pesan bakmi Istimewa GM. Berhubung aku suka bakso, jadilah pesan Bakmi Spesial GM Bakso hehehe :)
Oiyaa jikalau di Surabaya, aku kebiasaan nih makan bakmi sama siomay, eh kebetulan ada tuh disana, yaudah sikatt. Karena ada dua pilihan, siomay goreng sama siomay kukus aku gundah :( Jadilah pesan yang kukus alasannya ialah pengen lebih sehat hehehe. Nahh keesokan harinya, aku harus tes buat masuk NUS di Hotel Sari Pan Pacific Jakarta. Pas istirahat makan siang ehh dibawain mama dan adek aku seporsi nasi yang ada topping ayam ibarat di bakmi spesialnya. Karena mereka lupa aku belinya siomay goreng atau kukus jadi aku dibelikan juga siomay gorengnya hehehe. Eh ternyata yummy juga! BTW nasinya ada kuah macam kuah bakmi juga. Sejak itulah aku doyann banget sama bakmi GM. Pas libur lebaran lah kok pas ada grand openingnya di Ciwalk Bandung.
Wah pas itu aku sama nenek, tante dan bayinya yanng habis dari dokter dan mama, harus ngantri dan dapet antrian ke 103 hahahaha. Yasudahlah mereka pada ngalah sama aku yang ngotot pengen Bakmi GM. Semenjak itu aku jikalau ke Bakmi GM nggak sama orang renta pesannya bakmi special GM bakso + siomay goreng 2 pcs. Bedanya, jikalau sama orang renta aku pesan teh leci hehehehe. Anak kos harus hemat kaan :)
 Ituuu ada krem krem di pojok kanan atas daerah minum aku hehe. Anak kos harus hemat kan :)
Ini kebetulan siomay gorengnya belum tiba :(

Kebetulan foto-fotonya pas lagi nggak sama orang renta semua nih hehe. Teh lecinya sebenernya cuma teh dikasih buah leci 2 atau 3 biji aku lupa :) Oiyaa pernah juga cobain macam bola-bola ketan dikasih kuah santan, yummy lhooo. Patut dicoba juga tuhh. BTW post kali ini segini dulu yaak, belum makan siang nih :( See you di post-post berikutnyaa!

Sumber http://zchendikia.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Explore Bandung: Kuliner Bandung- Bakmi Gm. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Explore Bandung: Kuliner Bandung- Bakmi Gm"

Post a Comment

Bali Attractions