Explore Bandung: 6 Daftar Buah Tangan Bandung Murah Meriah

hHai apakabar nya sahabat? hemm siapa yang suka berlibur ke kota bandung, niscaya pada suka nih, kenapa?, alasannya ialah dibandung merupakan kota yang sangat indah lho? bandung ialah kota seribu surga, tempat wisata yang indah, juga akan budaya yang sangat menarik buat kita berkunjung? selain itu niscaya gak bakal mau dong kecewa kalau dibandung gak pada tau tempat buah tangan yang enak, dan unik banget? yuk kita intip apa aja buah tangan di bandung?

1. Kue Surabi


Kue yang satu ini gak kalah dengan enak lho gues?, camilan elok ini terkenal akan bentuk, dan rasa yang unik. Dari segi rasaya pun sanggup di buat manis, gurih maupun asin menciptakan penikmatnya tak bosan-bosannya menyantapnya. Selain itu ada pula yang di kombinasikan dengan rasa buah menyerupai halnya rasa pandan, stowbery, coklat, keju dan masih banyak lainnya siap memanjakan pengecap anda, camilan elok ini menjadi primadona bagi wisatawan untuk dijadikan oleh-oleh.

2. Tahu Bandung


Tahu ialah kuliner yang banyak mengandung protein tinggi, di bandung tahu ini dijadikan buah tangan khas bandung, kenapa alasannya ialah tahu ini berbeda dari yang lain, bentuk yang unik dengan rasa khas dan lembut ketika digigit, menciptakan orang-orang suka dengan tahu bandung lho?.Salah satu Tahu Bandung ialah Tahu Susu Lembang yang tempat penjualannya berada di Jalan Lembang No. 117. Bukan Cuma itu saja,  kalau ingin menikmati tahu lainnya menyerupai Tahu Tauhid Anda sanggup memeblinya di daerah Jalan jenderal Sudirman No. 229, atau Tahu Talaga di Jalan Jenderal Sudirman No. 227, dan juga Tahu Sehat Bersih yang terletak di Jalan Astana Anyar No. 82.

3. Tempe Gila


Hemm, dari namanya saja sudah buat heran, kenapa di bilang tempe gila? ada-ada saja yah oleh-pleh dibandung ini, Tempe Gila merupakan keripik tempe yang di balut dengan bumbu cabai khusus. Cemilan Tempe Gila ini menyediakan 4 varian yang mana ialah Cobian, Karesep, Aink, dan Gelo. Dari 4 varian yang sudah di sebutkan merupakan dari tingkat kepedasan mulai dari yang biasa hingga yang luar dari biasanya. Untuk menemukannya pun tak sulit, Tempe Gila banyak di temui di toko-toko  masakan khas bandung ataupun pasar.

4. Brownies Kukus


Brownies kukus ialah ole-oleh khas nya bandung lho? siapa sih yang gak suka sama brownies kukus yang lembut dan enak nya bikin kangen, yah brownies kukus amanda. Brownies yang satu ini sangat terkenal bagi wisatawan, mereka menentukan brownies sebagai buah tangan yang mudah dan cocok buat keluarga, kerabat, dan lain-lainnya. Lama kelamaan banyak varian rasa yang di suguhkan menyerupai rasa coklat original,brownies cheese cream, bluberry, choco marble, sarikaya pandan, banana bizz, tiramisu dan masih banyak lainnya. Usaha Amanda awalnya di sebuah outlet kecil di jalan Rancabolang No. 29, Margahayu Raya dan semakin berjalannya waktu sekarang usahanya ada di aneka macam kota di Indonesia.

5. Pisang Bollen Kartika Sari


Pisang siapa yang tak kenal pisang?, pisang ialah buah yang banyak digemari orang-orang alasannya ialah banyak mengandung serat. bicara buah tangan yah di bandung ada buah tangan yang unik lho? Pisang Bollen Kartika Sari. Oleh-oleh yang satu ini sangat berbeda, alasannya ialah pisang kita tahu hanya digoreng tapi dengan resep turun temurun, jadilah Pisang Bollen,pisang yang dibentuk dengan perpaduan keju yang dibalut gabungan pastry, tidak heran akan kelezatan pisang tersebut. Pisang Bollen dari toko buah tangan khas Bandung menjadi incaran para wisatawan dikala berlibur ke Bandung. Kepopuleran Pisang Bollen bukan lagi booming melainkan sudah semenjak tahun 70-an hingga sekarang masih tetap eksis dengan mempertahankan resep orisinil turun temurun. Beraneka varias sanggup Anda pilih di tempat ini mulai dari rasa coklat, keju, Kacang Hijau , durian, dll.

6. Bakso Goreng ( Basreng )


Bakso ialah jajanan dan masakan yang digemari orang, alasannya ialah rasa yang enak dan kenyal menjadi kegemaran yang sulit untuk dilupakan lho? nah, dibadung ada buah tangan yang namanya Bakso Goreng. Bakso goreng merupakan bakso yang di iris tipis-tipis lalu digoreng menjadi keripik, dan diberi bumbu pedas dan gurih sehingga cocok sekali dijadikan cemilan baik keluarga ataupun arisan. Ras pedas yang ada di cemilan ini berasal dari ramuan cabai orisinil bukan cabai abu powder, sehingga rasa yang di hasilkan ialah pedas alami yang segar. Warna merah yang terlihat bukanlan berasal dari pewarna kuliner tetapi dari sistem penggorengan yang di buat agak kemerah-marahan biar menerima kesan lezat.



Di bandung banyak sekali oleh-olehnya gues? bandung sering disebut rajanya kuliner, apalagi terkenal akan keadaan alam yang indah dan budaya yang menarik buat kita jajah, semoga rujukan nya bermanfaat.

Sumber https://jajanankulinernusantara.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Explore Bandung: 6 Daftar Buah Tangan Bandung Murah Meriah. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Explore Bandung: 6 Daftar Buah Tangan Bandung Murah Meriah"

Post a Comment

Bali Attractions