Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Membuka 10 Objek Wisata Romantis Malang Yang Masih Tersembuyi


Objek Wisata Romantis Malang - Wah, lagi-lagi tempat rekreasi di Malang memang tak ada habisnya untuk dinikmati selama liburan, selalu muncul tempat rekreasi gres yang selalu menjadi buronan para wisatawan. Dekat-dekat ini Malang lagi dihebohkan beberapa tempat yang paling romantis dan unyu yang patut kau kunjungi.

Beberapa tempat wisata romantis ini gres diresmikan simpulan tahun 2016, dan sudah tentu tempat wisata ini akan menjadi tempat rekreasi yang Hits di tahun 2017. Tidak salah kau harus mencoba berlibur ke Malang sebelum terlambat, dan tahu enggak teman! dimalang tepatnya yang akan saya review ini merupakan tempat pegunungan alias dataran tinggi dengan udara yang begitu sejuk sekali, kau tidak akan menyesal deh bila ada yang kemari.

Nah, tidak perlu panjang dan lebar prolognya, kali ini pribadi saja akan saya share beberapa tempat wisata gres yang Hits sekali, tempat ini sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga kamu, atau yang belum berkeluarga ajaklah sahabat dekatmu untuk menikmati liburan yang memperlihatkan kesan romantis yang tak terlupakan.

1. Rabbit Field, Spot Unik Ala The Hobbit Rasa New Zealand "Hobbit House"

Lokasinya di Jl. Paralayang, Ds. Pande Sari, Kec. Pujon, Kab. Malang, Jawa Timur

foto by @visitmalang.id
Taman Kelinci (Rabbit Field) merupakan tamannya binatang kelinci yang imut dan lucu. Tempat ini kalo enggak salah dibuka pada bulan desember 2016, saya lupa tepatnya tanggal berapa, terakhir kesini bersama sahabat menikmati liburan dan kebetulan gres dibuka 3 harian, wah salah satu wisatawan lokal yang ketinggalan update 3 hari, hehe..

Tempat rekreasi ini udaranya semilir dan dingin, apalagi tiba sempurna pada jam 8 pagi suasana hati akan terasa menggembirakan, bening dan tenang. Disini ada banyak masakan disepanjang pintu keluar, kau bisa menikmati aneka macam masakan lokal masyarakat sekitar, dan yang harus untuk anda coba yakni minuman susu segarnya.

Taman Kelinci terletak tak jauh dari daerah spot wisata Paralayang dan Omah Kayu, anda jangan lupa untuk mampir ke Taman Kelinci ini. Selain itu anda juga bisa sekalian menikmati spot menarik lainnya yang hanya berada sekitaran Taman Kelinci, menyerupai Taman Kelinci, Kampoeng Cafe, Wisata Petik Stoberi dan Pondok Susu Olahan.

Untuk berkunjung dimari tidaklah gratis, biaya tiket masuk kisaran 5 ribu rupiah dan biaya parkir 2 ribu, luas tempat rekreasi ini tidaklah begitu luas sekitar setengah hektar namun didesain dengan sangat unik, romantis dan rapi.

2. Bukit Bulu Di Coban Rais

Lokasinya di daerah Coban Rais, tepatnya di Ds. Oro-oro, Kota Batu, Malang Raya, Jawa Timur.

foto by @vharida9
Nah tempat rekreasi ini juga masih gres dibuka, tempat rekreasi ini salah satu yang terbilang paling terkenal dan padat pengunjung, umumya para remaja-remaja bersama kekasihnya. Tempat ini paling disukai para muda-mudi, kenapa ? tempat ini terdapat gardu pandang dengan desain yang romantis sembari menikmati hijaunya kota kerikil dan sejuknya udara alami.

Area tempat rekreasi utama sangat teduh dengan pepohonan alami dilengkapi akomodasi hiburan yang menarik.

Untuk berkunjung dimari dikenakan biaya tiket masuk sekitar 7 ribu rupiah per orang. Menuju ke tempat wisata ini bisa memakai kendaraan bermotor maupun bis wisata namun bila memakai bis atau kendaraan beroda empat besar jalan sangat sempit dan yang dikhawatirkan bila berpapasan dengan kendaraan kendaraan beroda empat lainnya, rekomended dengan kendaraan motor saja ya supaya perjalanan kau lancar hingga tujuan. Ohya, jangan lupa memakai petunjuk jalan menyerupai google maps.

3. Spot Ayunan Bukit Bulu Coban Rais



foto by @tiamayla
Masih di Coban rais, disini ada ayunan dengan sangat menakjubkan, kenapa ? ayunannya diketinggan gunung dengan bawah jurang yang sangat curam, namun jangan khawatir lantaran ayunan ini dilengkapi dengan kemanan jadi kau tidak perlu takut jatuh ke jurang itu, hehe

Tempat ini juga sangat instagramble, kau sanggup berfoto-foto disini dengan background jurang pegunungan disertai pepohonan yang hijau nan indah, pokoknya tidak menyesal bila bisa menikmati rekreasi di tempat ini.

4. Spot Selfie Gardu Pandang Coban Rais



foto by @ngalamkipa
Ada banyak objek wisata yang hits di satu tempat rekreasi Coban Rais ini. Areanya sangat luas dan tempatnya sangat strategis untuk dijadikan tempat menghibur dan bersantai-santai sembari melihat indahnya kota kerikil dan semilirnya angin, dan disini yakni salah satu yang strategis untuk melihat alamnya kota kerikil dan sekitarnya.

wisata Gardu Pandang ini sangat cocok untuk berfoto-foto bersama keluarga dengan objeknya yang indah dan menarik apalagi foto bersama kekasih kamu. Dengan banyaknya objek wisata disepanjang Coban Rais ini dibutuhkan bisa menjadi iconnya Cuban Rais dan sekitarnya.

5. Pagupon Camp

Lokasinya di Coban Talun, Dsn. Wonorejo, Ds. Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Malang Raya


foto by @andi_faik
Alam yakni objek wisata terkenalnya Pagupon Camp. Objek wisata yang menyatu dengan alam dibutuhkan menjadi tempat favorit disini. Disepanjang hutan alam ini memiliki tempat yang sangat elok dan menarik untuk bersantai-santi sambil menikmati hijaunya hutan higienis dan rapi. Kamu bisa menikmati penginapan disepanjang tempat ini dengan udara yang amat dingin, untuk biaya penginapannya bervariasi. Disini juga terdapat warung kuiner lokal yang bisa menjadi pemenuh peut ketika lapar, kau tidak akan menyesal mencoba berlibur kemari.

Untuk berkunjung dimari tidaklah gratis, anda akan dikenakan beban biaya memakai akomodasi berbayar menyerupai perlengkapan penginapan dan lain-lain.

6. Bersantai Di Ayunan Cantik yang Menyatu dengan Alam Di Apache Camp



foto by @pesonabatu
Tempat rekreasi ini masih disekitaran Coban Talun, lokasinya berdekatan dengan Pagupon Camp. Yang menjadi objek vaforit disini yakni penginapan nuansa Indian, kau bisa memesan jenis penginapan ala indian disini dengan beberap akomodasi ayunan tempat tidur menyatu dengan suasana alam. Biaya sewa penginapan ala Indan ini masih terjangkau. Disini juga menjadi tempat yang sangat cocok untuk berbulan madu bersama kekasihmu.

Buat kau yang ingin memiliki kesan tersendiri ketika prewedding maka tempat ini salah satu objek yang sempurna untuk dijadikan program prewedding kamu, moment prewedding kau akan menjadi moment yang tak terlupakan disini, elok banget deh, kau tidak akan menyesal..

7. Museum Musik Indonesia, yang Hobby Musik Harus Kesini

Lokasinya di Jl. Nusakambangan, Ds. Kasin, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Tempat rekreasi yang paling hits untuk para artis di Indonesia, kerena museum ini merupakan museum pertama kali di Indonesia, yang jadi artis jangan lupa kemari ya.. atau yang hobby musik Indonesia juga jangan ketinggalan untuk menjelajahi musik-musik Indonesia, disini lengkap dengan koleksi musik-musik di Indonesia.

untuk berkunjung dimari gratis. Ada banyak koleksi yang bisa anda jumpai di Museum Musik ini seperti: buku musik, vinyl, rekaman kaset, majalah musik, busana artis, CD (Indonesia dan internasional), sejumlah instrumen musik khas Nusantara, panel sejarah musik, booth foto, kios merchandise dan masih banyak lagi.

8. Campfire, Tempat Bersantai Berfasilitas Keyen

Lokasinya di jl. Ir Soekarno, Kota Batu, Malang Raya


foto by instagram
Julukannya saja keyen, tempat cafe ini menjadi tempat nongkrong dan bersantai yang lagi ngehits di Malang Raya. Ada apa saja di Campfire ini ? "apa saja yang gag ada disini" bisa anda temukan disini, aneka macam makanan sanggup anda pesan disini dengan biaya yang relatif terjangkau.

Yang menjadi objek terkenal disini yakni desain cafe outdoor yang dilengkapi model sempurna duduk yang unik jarang dijumpai ditempat lainnya. Model kursi permanen yang didesain dengan busa lembut berwarna merah dengan aduan meja yang keyen dilengkapi api unggun mini, kau patut untuk mencoba bersantai bersama teman-teman disini.

9. Jodipan Kampung Warna-warni Cocok Buat Selfiemu

Lokasinya di Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Provinsi Jawa Timur

foto by @wulan_inthul
Entah bagaimana kok kampung ini bisa berwarna-warni, konon kampung ini didesain oleh decofree, sebuah perusahaan cat ternama di Indonesia. Mulai dari atap dan tembok rumah warga dicat warna-warni yang letaknya dibagian bawah jalan raya sehingga sangat indah dilihat dan cocok untuk dijadikan tempat selfiemu.

Untuk berkunjung dimari gratis, kau bisa bersantai di pinggir jalan raya tepatnya di atas jembatan, bila membawa motor dan kendaraan beroda empat bisa diparkir di tempat parkir, disana ada tukang parkir yang menunggu kendaraan kamu.

Anda juga bisa menikmati warna-warni kampung Jodpan dari rel kereta api, namun ini tidak saya sarankan, khawatir ketika ada lintasan kereta api.

10. Coban Wetan, Objek Wisata Air Terjun Malang paling Seru

Lokasinya di Kecamatan Pujon, Batu, Malang.

foto by @thesweatypants
Air terjun atau Coban Wetan paling pas untuk kau yang ingin ngadem bersama keluarga maupun pasanganmu untuk menikmati sejuknya kota Malang. Coban ini masih tersembuyi dari kebanyakan wisatawan luar, pasalnya masih belum begitu terekspos dimedia sosial sehingga masih alami banget kondisi sekitar coban. Harapannya tempat rekreasi ini bisa menjadi tempat yang paling seruu dan hits di Malang Raya.

Untuk berkunjung dimari gratis. And abisa sepuasnya menikmati keindahan dan alamnya sekitar Coban ini. Saran saya bila kemari bawa perekalan yang cukup lantaran kau harus berjalan kaki dan melewati belahan gunung ketika menuju ke lokasinya.

Nah itu beliau kumpulan tempat rekreasi yang romantis berdasarkan saya dan bisa dijadikan tempat rekreasi yang paling hist untuk kau di tahun ini. Selamat menikmati liburanmu..


Sumber https://kunjunganrekreasi.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Membuka 10 Objek Wisata Romantis Malang Yang Masih Tersembuyi. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Membuka 10 Objek Wisata Romantis Malang Yang Masih Tersembuyi"

Post a Comment

Bali Attractions