Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Lokasi Wisata Hits Di Watu Taman Puncak Goa Pandawa

Sebagai kawasan tujuan wisata di Jawa Timur yang terus berkembang dan tumbuh, sekarang Kota Batu Malang muncul beberapa lokasi kawasan wisata terbaru dan hits. Lokasi wisata hits di Batu ini bertebaran mulai dari wisata edukasi, wisata alam, wisata sejarah dan wisata hits yang kekinian dan instagramable. Dari beberapa kawasan wisata tersebut yang akan dibahas disini yaitu salah satu tempat wisata yang hits dan instagramable di Kota Batu Malang. Tempat wisata yang dimaksud berjulukan Taman Puncak Goa Pandawa.
 Sebagai kawasan tujuan wisata di Jawa Timur yang terus berkembang dan tumbuh Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga:  Lokasi Wisata Hits di Batu Taman Puncak Goa Pandawa
Taman Puncak Goa Pandawa Kota Batu 》Sumber: instagram.com/@ruli.shaa

Wisata hits Kota Batu Taman Puncak Goa Pandawa merupakan kawasan wisata yang memperlihatkan pemandangan Kota Batu dari atas bukit. Dan salah satu spot terbaik yang menjadi favorit para pengunjung di Taman Puncak Goa Pandawa yaitu berupa patung raksasa dari gesekan kayu yang bersender di area perbukitan. Spot patung raksasa inilah yang menjadi icon dari kawasan wisata hits Taman Puncak Goa Pandawa Kota Batu, Malang.

 Sebagai kawasan tujuan wisata di Jawa Timur yang terus berkembang dan tumbuh Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga:  Lokasi Wisata Hits di Batu Taman Puncak Goa Pandawa

Selain icon dengan spot patung raksasa, ternyata di lokasi wisata Taman Puncak Goa Pandawa terdapat spot-spot hits lainnya. Beberapa spot-spot lainnya yang berada di lokasi wisata Taman Puncak Goa Pandawa yaitu Goa Pandawa dan Gardu Pandang.

Goa Pandawa sendiri merupakan sebuah lokasi sejarah yang terdiri dari 5 goa yang berdasarkan sejarah kawasan ini menjadi persembunyian tentara Jepang pada masa itu. Kelima goa tersebut mempunyai lebar sekitar 2 meter dengan panjang masing-masing sekitar 10 meter.

Suasana view yang ada di wisata Taman Puncak Goa Pandawa Kota Batu mempunyai kesamaan dengan wisata-wisata lainnya di Kota Batu yang berada di area perbukitan. Suasana yang sanggup kita temui di wisata Taman Puncak Goa Pandawa tentu akan memanjakan mata kalian dengan udara yang sejuk dan apabila kabut mulai turun. Dengan suasana ibarat itu maka foto-foto yang dihasilkan semakin instagramable dan hits tentunya.

Lokasi Wisata Taman Puncak Goa Pandawa

Wisata Taman Puncak Goa Pandawa berada satu lokasi dengan Wisata Paralayang, Wisata Taman Langit dan Wisata Omah Kayu. Beberapa lokasi wisata ini berderetan di area Gunung Banyak Kota Batu, Malang. 

Alamat lengkap untuk lokasi Wisata Taman Puncak Goa Pandawa: Dusun Brau, Desa Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65337

Rute Menuju Wisata Taman Puncak Goa Pandawa Kota Batu, Malang

Sebagai lokasi wisata yang masih tergolong gres tentunya masih belum banyak yang mengetahui rute atau jalan untuk menuju wisata yang hits dan instagramable di Kota Batu ini. Berikut yaitu beberapa rute yang sanggup kalian jadikan referensi untuk sanggup hingga di lokasi Wisata Taman Puncak Goa Pandawa.

Rute Pertama: Rute ini merupakan jalan menuju wisata Taman Puncak Goa Pandawa dari arah Pujon. Dari arah sini kalian sanggup ambil arah ke paralayang dan sesampainya diperempatan (kanan ke paralayang dan kekiri ke Goa Pinus) ambil arah lurus dengan melewati jalan menurun.

Rute Kedua: Rute berikutnya sanggup dari arah Kota Batu. Dari sini ambil arah ke simpang empay orchid. Sampai di perempatan ini kalian sanggup mengambil arah kanan menuju Desa Gunungsari > Dsn Celaket > Dusun Brau.

Harga Tiket Masuk Wisata Taman Puncak Goa Pandawa

Sebagai kawasan wisata gres dan hits di sosial media, ternyata untuk tiket masuk ke wisata ini tidak begitu mahal. Hanya dengan biaya tiket masuk sebesar Rp 5.000 kalian sudah sanggup menikmati keindahan Gunung banyak dengan spot-spot foto yang kekinian dan instagramable tentunya.

Jika kalian tiba ke lokasi wisata Taman Puncak Goa Pandawa memakai roda empat mama kalian harus melanjutkan perjalan dengan berjalan kaki sebab letak parkir kendaraan dengan lokasi wisata tidak mengecewakan jauh. Namun apabila jikalau kalian tidak ingin berjalan kaki sanggup melanjutkan perjalanan dengan memakai jasa ojek sebesar Rp 10.000 untuk sekali jalan.

Tempat wisata Taman Puncak Goa Pandawa ini masih tergolong baru, namun sebab banyak foto-foto instagramable dan hits di sosial media maka tidak heran kalau wisata Taman Puncak Goa Pandawa tidak pernah sepi pengunjung.

Dan bagi para Backpacker yang menginginkan menikmati alam di wisata Taman Puncak Goa Pandawa sanggup menentukan untuk camping di area sini. Ketika kalian mencoba wisata ibarat ini dengan mencicipi keindahan alam disana terutama pada dikala malam hari maka wisata camping ground ini sanggup kalian pilih.

Sumber https://www.travpackerindonesia.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Lokasi Wisata Hits Di Watu Taman Puncak Goa Pandawa. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Lokasi Wisata Hits Di Watu Taman Puncak Goa Pandawa"

Post a Comment

Bali Attractions