Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Bukit Kuneer Wonosari Malang

Lokasi Bukit Kuneer Wonosari Malang - Di daerah Malang ada lagi spot gres yang menarik dikunjungi adalah Bukit Kuneer. Wisata yang berada di lereng Gunung Arjuno ini menunjukkan pemandangan alam yang indah dengan dikelilingi hamparan perkebunan teh yang hijau.

Selain itu, suasananya yang damai ditambah udara sejuk khas pegunungan menimbulkan tempat wisata di Malang yang satu ini sangat cocok untuk melepas penat, bersantai dan menjauh sejenak dari keramaian kota. Lalu, dimana lokasi wisata ini?
 Di daerah Malang ada lagi spot gres yang menarik dikunjungi adalah Bukit Kuneer Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga:  Lokasi dan Harga Tiket Masuk Bukit Kuneer Wonosari Malang
Foto: @pitaloka2050

Lokasi Bukit Kuneer Wonosari Malang

Bukit Kuneer berada di area perkebunan teh Wonosari. Kebun teh Wonosari ini berlokasi di Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Makara bila anda ingin ke Bukit Kuneer tinggal menuju ke arah Kebun Teh Wonosari.

Akses dan Rute Menuju Bukit Kuneer Wonosari Malang

Akses menuju Bukit Kunner terbilang bagus, meskipun jalannya berkelok-kelok dan sedikit menanjak. Jika dari sentra Kota Malang membutuhkan waktu tempuh perjalanan sekitar 1 setengah jam. Untuk rutenya bila dari Kota Malang naik angkutan umum menuju arah Malang Surabaya dan lalu turun di terminal Lawang. Lalu naik angkutan lagi jurusan Wonosari.

Untuk dapat mencapai lokasi Bukit Kuneer, anda harus menempuh dengan berjalan kaki selama kurang lebih 30 menit. Atau bila tidak mau berjalan kaki dapat menyewa kendaraan beroda empat Jeep yang tersedia disana.

Fasilitas di Bukit Kuneer Wonosari Malang

Di daerah Bukit Kuneer tersedia sejumlah fasiltas diantaranya:
  • Lahan Camping yang Luas
  • Taman Bermain
  • Edukasi kunjungan kebun teh
  • Penginapan berupa villa maupun hotel
  • Spot Foto
  • Musholla
  • Tempat Parkir
  • Warung Makan
  • Toilet, dan lain-lain

 Di daerah Malang ada lagi spot gres yang menarik dikunjungi adalah Bukit Kuneer Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga:  Lokasi dan Harga Tiket Masuk Bukit Kuneer Wonosari Malang
Foto: @lulukjugaa

Harga Tiket Masuk Bukit Kuneer Wonosari Malang

Bukit Kuneer buka mulai jam 7 pagi sampai jam 5 sore. Harga tiket masuknya adalah Rp 8.000/orang (hari biasa) dan Rp 12.000/orang (hari libur/Minggu).

Demikian sekilas gosip mengenai Bukit Kuneer  yang merupakan spot gres di Kebun Teh Wonosari Malang.
Sumber http://www.masdonie.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Bukit Kuneer Wonosari Malang. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Tempat Wisata Malang Jawa Timur terfavorit dan terbaru untuk keluarga: Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Bukit Kuneer Wonosari Malang"

Post a Comment

Bali Attractions